logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga Bantim Jilid 2 Putaran 9 Lapak Seroja Dago

SUPERIORITAS ZAHIRA, KALAHKAN TERRANO DI FINAL, SADEWA ATASI JENGGO DI PERERBUTAN JUARA 3


Minggu, 25 Desember 2022


Hobbymerpati.com,- Zahira. Player milik H. Ihsan Mandiri Putra berhasil menjadi jawara di Putaran Liga Bantim lapak Seroja Dago, Sabtu (24/12). Dipartai final, burung yang digeber Guruh ini mengalahkan Terarro milik H Sky. Saking superiritasnya, Zahira meninggalkan jauh rivalnya saat final.

ZAHIRA MENGULANG SUKSES KEMENANGAN TAHUN LALU

Dibabak sebelumnya, Zahira harus berjibaku dengan player-player berkelas. Namun kualitas Zahira memang tiada duanya di lapak Seroja ini. Tahun lalu, Zahira juara di lapak ini demikian pula saat ini, seolah wisit juara Zahira ada di Seroja. kali inipun sama, player milik H. Ihsan ini berhasil menggungguli setiap rivalnya hingga menjadi juara.

ZaHIRA KEMBALI MENJADI YANG TERBAIK DI LAPAK SEROJA DAGO

Sementara itu, Terrano, Player milik H. Sky harus puas berada diurutan kedua, setelah dipartai final ditingalkan Zahira. Dibabak sebelumnya, Terrano juga berhasil menyisihkan pesaingnya, termasuk di semi final versus Sadewa Kenclenk. Terrano berhasil lolos dari lubang jarum  hingga sampai final. Sayang dipartai final, Tearro kehabisa tenaga sehingga harus ditinggal lawannya.

TERANO BERHASIL TEMBUS JUARA 2

Perebutan juara 3 dan 4, mempertemukan Sadewa Kenclenk vs Jenggo H. Boy Volume. Kali ini Sadewa, berhasil membesut Jenggo yang sebelumnya di semi final Jengo harus mengakui keunggulan Zahira.

SADEWA KENCLENK STABIL DIJALUR PODIUM

Sadewa. yang pekan lalu tembus 10 besar di lomba nasional Anniversary BKPM kini meneruskan trend positif dengan menggaet juara 3 di Liga Bantim. Memang, sadewa lagi on fire. Dua buangan berturut-turut Sadewa manggung. BUkan hanya di Liga bantim, namun di lomba nasional pun Sadewa memiliki wisit yang kuat.

Jenggo, mau tak mau. Player milik H. Wawan Volume ini berada diurutan keempat. Meski demikian, perlawanan yang luar biasa dari Jenggo. Player yang di geber Mang Obing ini bisa berwisit dilomba yang lawannya terbilang sangat berat.

EMPAT BESAR JUARA LIGA BANTIM LAPAK SEROJA DAGO

Liga Bantim lapak Sroja Dago ini diikuti kurang lebih 460 burung dengan DU 220. Agus Mpeh, ketua Liga Bantim mengucapkan terima kasih kepada semua mania Liga Bantim yang telah datang dan geber di putaran 9 Liga Bantim. Pihaknya memberikan apresiasi postif terhadap perkembangan Liga Bantim yang kian hari menunjukan kemajuan yang signifikan dari segi peserta. "mudah-mudahan saja Liga Bantim terus berkembang dan maju," ujar Agus Mpeh. (saemilan) 

SEPULUH BESAR LIGA BANTIM LAPAK SD

AYYA DAN PETRO JUARA BERSAMA DI PERANG BINTANG

 

ASDA



SUPERIORITAS ZAHIRA, KALAHKAN TERRANO DI FINAL, SADEWA ATASI JENGGO DI PERERBUTAN JUARA 3
JUARA LAPAK SEROJA DAGO