logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


LAPAK GAWIR : JANGAN TAKUT BOS, SEMUA KARAKTER BURUNG DI SINI JALAN


Jumat, 5 Mei 2023


LAPAK GAWIR : JANGAN TAKUT BOS, SEMUA KARAKTER BURUNG DI SINI JALAN
Lapak Gawir Manonjaya Tasikmalaya siap gelar lomba nasional putaran 6

hobbymerpati.com,- Putaran ke 6 lomba Nasional PMTI akan dihelat di lapak Gawir, Manonjaya, Tasikmalaya (12-13-14 Mesi 2023) mendatang. Meskipun lapak ini lapak Baru dipentas nasional, namun jangan takut semua karakter burung di lapak ini pada jalan.

"Liga Tasik bersatu sudah beberapa kali menggelar lomba di Lapak gawir. Dan juaranya silih berganti tergantung cuaca. Pernah ada yang manuver ataupun jablay juaranya. Jadi semua karakter burung di lapak ini akan jalan," ujar Feri Firmansyah, panitia lomba lapak Gawir kepada hobbymerpati.com.

Bersolek sebelum lomba nasional

Oleh karena itu, kata Feri, bagi team yang datang ke nasional putaran ini jangan takut. Soalnya, semua karakter burung di lapak Gawir akan kerja.

Hingga saat ini sudah ada 10 team yang sudah menyatakan siap datang kakalang ke nasional lapak gawir. Mereka adalah team-team yang sudah biasa ngamen ke lomba-lomba nasional. Sementara itu, untuk lokal Tasik sendiri, pasti full satu titik di lapak ini.

Lapak datar semua jenis karakter burung pada jalan

"Kami sudah berkonsolidasi dengan mania Tasik, bawhwa di hari tersebut tidak ada lomba. Jadi kita fokuskan satu titik dilomba nasional. Mari kita sukseskan lomba nasional putaran 6 di lapak Gawir," ujar lelaki yang sering disebut H. Cipuy ini.

Persiapan panitia lokal sudah 99 persen. Mulai dari bersolek lapangan terutama Peddok hingga masalah kepanitiaan. "Kami sudah siap menggelar lomba nasional. Mudah-mudahan lomba berjalan lancar dan sukses mendapatkan juara sejati," pungkasnya. (saemilan)