logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Nasional Putaran 8 Lapak new GM Bandung

LEWAT VARGAS RMT KUASAI LOMBA RING, DHOLPIN DAN RESTU BUMI BERSUA DI FINAL UTAMA


Senin, 12 Juni 2023


hobbymerpati.com,- Nasional putaran 8 lapak new Giri Mekar Bandung, Minggu (12/6) sukses mendapatkan juara sejati. Panitia sukses menggaet peeserta. Burung yang daftar sekitar 1.500 player. Hampir semua team Jabar dan jateng berkumpul satu titik di lomba nasional ini. Sehingga, H. Hendar sebagai donatur lomba dan Pengcab Bantim, Dado Family, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensukseskan lomba putaran Giri Mekar.

Para juara empat besar nasional GM

LEWAT VARGAS DAN ZEUS RMT KUASAI LOMBA RING
Lomba ring di hari jumat diikuti kurang lebih 280 burung. Adalah Vargas RMT yang berhasil menjaid juara dilomba ring, setelah dipartai final mengalahkan kanit milik Generasi. Bukan hanya itu RMT juga menembuskan Zeus di lima besar lomba ring Giri Mekar.

RMT HOKI DESTA kuasai lomba ring lapak GM

Persaingan lomba ring makin hari makin menunjukan trend positif. setiap buanganya selalu melahirkan jawara baru. Dan itulah yang membuat lomba ring makin diminati, soalnya burung siapa saja bisa menjadi juara di lomba ring. apalagi bonus burung ring yang sangat besar menanti PMTI.

DHOLPIN GONGPEE 08 TERDEPAN
Dolphin milik Budi / Santris adalah Burung ring pertama PMTI yang mendapatkan bonus. Tak menyangka Burung ini akan berkibar kembali setelah dua tahun absen prestasi. Buangan ini di nasional GM, lewat geberan Joki endi Dholpin kembali unjuk kualitas dengan menyabet juara pertama. Dipartai final, Dholpin berhadapan dengan Restu Bumi, burung terkenal memiliki CC kenceng.

Dolphin terbaik di lomba utama

Namun, ketenangan joki endi dalam menggeber ditambah lagi dengan segudang pengalamannya, Dholpin berhasil menang tipis atas Restu Bumi. Meskipun Restu Bumi milik H. hendar Kenclenk melakukan protes, namun ketika dilihat di kamera, hasilnya tetap Dholpin berada di depan. Top untuk Dholphin 08.


BARU NGEJOKI DUA GIRINGAN, WAHID HANTARKAN RESTU BUMI JUARA
Player Kenclenk memang lagi on fire. Ditambah lagi dengan bergabungnya, joki kahot asal majenang, Wahid. Menambah serem player-player Kenclenk team. Baru dua giringan Wahid langsung menghantarkan Restu Bumi menjadi juara 2 dilomba nasional giringan New Giri Mekar.

Team Kenclenk mantapkan Restu Bumi di runner up lomba utama

Prestasi kenclenk di nasional 2023 ini adalah prestasi kedua. sebelumnya di lapak Baja tembus juara keempat, kini prestasi playernya meningkat menjadi juara kedua. Restu Bumi memang memiliki kualitas, CC yang dorr dengan stabil nitik membuat player yang dibeli dari Panghegar ini kembali juara dilomba nasional.

LINGGA SRC KROYA POSISI KETIGA
Tak ada Dawiyah, Lingga pun jadi. Itulah kata yang pas buat team SRC Kroya milik Arief SRC. Tak sia-sia team SRC makalang ke kota kembang. Dengan amunisi jossnya, SRC berani tarung dengan player-player asal kota kembang. Hasilnya sangat membanggakan, salah satu playernya bernama Lingga mampu finis di posisi ketiga.

Lingga podium ketiga lomba utama

Kemenangan ini sangat disyukuri team SRC Kroya. Pasalnya, di lapak ini Meski membawa Dawiyah, salah satu player terbaik PMTI harus kalah di babak - babak awal. Untung saja Lingga sedang top form sehingga mampu menduduki posisi ketiga.

KANIT GENERASI DOUBLE WINNER
Tahun ini, Setelah Black Ball dan Silver King Wong electrik yang mendapatkan double winner, kini Kanit Generasi milik Elen Fredika Generasi berhasil menyusul prestasi dua player ring tersebut.

Aksi Generasi memang sangat jempolan. Dilomba ring, Kanit memiliki kans besar untuk menjadi juara bila jokinya melakukan protes. namun sayang karena tidak melakukan protes, kanit harus puas di posisi runner up lomba ring.

Kanit Generasi double winner juara 2 ring dan juara 4 utama

Begitupun dilomba utama, Kanit harus mengakui keunggulan Restu Bumi. Dienem besar Kanit kalah tipis, Karena distek burung Generasi ini langsung dinobatkan sebagai juara keempat.

Nah, karena ujuara 2 lomba ring dan juara 4 lomba utama, dalam aturan PMTI Kanit telah mendapatkan double winner. Juara dilomba ring dan juara di lomba utama. Kanit adalah burung ketiga yang mendapatkan double winner setelah Black Ball dan Silver King. Dan kemenangan ini adalah kado terindah untuk sang pemiliki Elen Fredika yang pada hari itu sedang ulang tahun. Selamat buat Team generasi.  (saemilan)

Para juara lomba ring PMTI 2023 lapak Giri Mekar

JUARA NASIONAL PMTI PUTARAN 8  LAPAK NEW GIRI MEKAR 
12-Jun-23
LOMBA UTAMA 
NO  NAMA  JOKI  PEMILIK / TEAM  ALAMAT  POIN 
1 DHOLPIN  ENDI  BUDI /SANTRIS  GONG PE 08 160
2 RESTU BUMI  WAHID  H HENDAR KENCLENK  120
3 LINGGA  JARWO  ARIEF  SRC KROYA 100
4 KANIT  ELEN  ELEN  GENERASI  80
5 RX KING  IRVAN  IRVAN  PANGHEGAR  40
6 JENDRAL  YUNUS  YUNUS  BULAK LAUT  40
7 KOPIKO  KAKA  EMPEH  BSR KENCLENK  40
8 DEXTER  EKO  H HENDAR KENCLENK  40
9 BLACK ROSE IZAL  IZAL  AKM CMH  40
10 BIGETRON  NANANG  PRAWOTO  SEJATI GOLD 40
11 SILVER KING  YOPIE  YOPIE  GOOD PATHER   
12 SAYANG ISTRI  HUNTU  ANDI HG  HATONG GOONG 
13 ZENGGO  OBING  H WAWAN  VOLUME 04
14 NOKA INDO  ENDI  BUDI /SANTRIS  GONG PE 08
15 MUNCHEN  ARIS ARISTYO  EMBATAMA
16 BAYI  ALTEX  ALTEX  ALTEX
17 LINTAZ  NANANG  PRAWOTO  SEJATI GOLD
18 MINI COOPER  STEVEN  RNB  DEPOK 
19 BULAN  JARWO  ARIEF  SRC KROYA
20 KAWAKI  FAHMI  NSF  SUKABUMI 
 
LOMBA RING 
1 VARGA  WANDA  H RAHMAT  RMT HOKI DESTA  160
2 KANIT  ELEN ELEN  GENERASI 120
3 SHINDU  FAHMI  NSF  SUKABUMI  100
4 BINTANG BARU  ARIS  BUDI WE  WONG ELECTRIK  80
5 ZEUS LASUN  H RAHMAT  RMT HOKI DESTA  40
6 SILVER STONE  H HASIM  H HASIM  ARAFORTIS 40
7 SANGKUNI  FANY  CAHAYA  HDN  40
8 RED BULL  OPIK  TANGGO  TANGGO  40
9 TIGER JR  AGUS  NINJA 04  BANDUNG 40
10 CK 13  IKI  IYAY  PS JT  40

    

 

 



LEWAT VARGAS RMT KUASAI LOMBA RING, DHOLPIN DAN RESTU BUMI BERSUA DI FINAL UTAMA