logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Penutupan Liga Rancacili Double Poin

DIGELAR DELAPAN PUTARAN, NAPI BUI TERBAIK DI KLASEMEN AKHIR


Sabtu, 17 Juni 2023


DIGELAR DELAPAN  PUTARAN, NAPI BUI TERBAIK DI KLASEMEN AKHIR
Team Bui Borong juara di klasemen akhir Liga Rancacili.

Hobbymerpati.com - Gairah lomba dibuangan B makin membumi di lapak Rancacili, kota Bandung. Lapak yang terbilang sangat bagus untuk burung-burung tinggi ini, telah delapan kali mengelar totalan di giringan B. Pekan ini, Sabtu (16/6) adalah penutupan Liga dengan double poin. Dan panitia lapak Rancacili berhasil mensukseskan lomba deegan mendapatkan juara sejati.

Adalah Sarigala. Player milil Ranbol / Esge berhasil menjadi kampiun pertama usai dipartai final mengalahkan Sukhoi. Sejak kick off terbangan kedua burung gandeng rapat atas. Makin dekat kalang, burung makin tinggi. Ketika wasit meniup pluit, kedua joki menggeber jagoannya, Sarigala dan Sukhoi meluncur secara bersamaan ke arah patek, namun, di dalam ring Sarigala membesut dengan sempurna, sehingg wasit menunjuk sarigala sebagai juara sementara Sukhoi harus puas berada diurutan kedua.

Sepuluh besar juara Double poin LIga Rancacili.

Sementara itu, Napi BUI, yang sejak tiga buangan sebelumnya terus-terusan podidum kini harus puas berada di posisi ketiga, usai kalah disemi final versus Sarigala. Meski duduk diposisi ketiga, namun tambahan poin 200 menjadikan player milik Sukma BUI ini menjadi pemuncak klasemen sementara dengan raihan poin 440. Napi dinobatkan sebagai player terbaik.

Sepuluh besar klasemen Liga Rancacili NAPI pimpin klasemen akhir.

Dilomba giringan B ini, Team BUI tidak hanya menembuskan Napi saja didaftar klasemen. Namun, Anabel dan Centil juga tembus sepuluh besar. Sehingga boleh dibilang team BUI memborong juara di sepuluh besar klasemen Liga Rancacili buangan B.

"Alhamdulilah team BUI bisa menghiasi daftra juara lomba utama dan klasemen akhir. Burung-burung yang di B ini adalah burung-burung afkiran yang tidak "layak" lomba di A, karena itu saya turunkan kastanya ke giringan B. Dan alhadulilah bisa juara di giringan B," ujar Sukma kepada hobbymerpati.

Selain dapat pembinaan para juara mendapatkan hadiah berupa barang.

Adanya lomba digiringan B ini menjadi salah satu alternatif bagi mania di Kota Bandung untuk melatih burung dan berprestasi. Bisa untuk memapankan piyikan dan juga bisa untuk melombakan burung-burung yang sudah tidak kuat di giringan B.

Liga Rancacili Buangan B ini merupakan salah satu Liga tersukses di giringan B di kota Bandung. Hanya dengan delapan putaran, panitia lapak Rancachili berhasil mengemas LIga dengan menghasilkan juara sejati. dan para juara diklasemen diberikan hadiah kenang-kenangan hadiah berupa barang. (saemilan)


Juara Penutupan LIga Rancacili Giringan B :
1. Sarigala - Ranbol Esge

2. Sukhoi - PMR48

3. Napi - BUI TEAM
4. Ojek - BAKIN SAWARGI
5. Anggun - Putra Lio
6. Arsyla - Zez Dn 232

7. Rongsex - Ks Zez

8. Bajir - MGR Young

9. Manis - Putra Lio

10. Tibet - BS Jaya

Juara Klasemen Liga Rancacili
1. Napi - BUI Team - 440
2. Sarigala - ranvbol esge - 360
3. Luna - Putra Lio - 260
4. sukhoi - PMR 48 - 240
5. Anabel - team BUI - 220
6. Consina - Rancacili - 200
7. Centil - Team BUI - 200
8. Arsyila - ZEZ DN 232 - 200
9. Dick Bro - BS Keadilan - 180
10. Lonte - Ranbol - Esge - 180