logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Lapak Cingised Bergelora

DIBORONG TEAM CSK : SATU TEAM KETEMU DIFINAL


Selasa, 25 Juli 2023


DIBORONG TEAM CSK : SATU TEAM KETEMU DIFINAL
Para juara Totalan lapak Cingised

hobbymerpati.com,- Lapak Cingised, Sabtu (22/07) sukses menyelesaikan totalan 5 juta. Sudah dua giringan lapak ini menggelar totalan. Pesertanya tiap giringan terus bertambah. Seperti giringan kemarin, peserta totalan mencapai 150 burung.

CSK Borong juara

"Alhamdulilah. Peserta lapak Cingised terus bertambah. meskipun ada lomba juga di lapak terdekat, namun lapak ini tidak pernah sepi peminat," ujar Sonny CSK, penanggungjawab totalan di lapak Cingised.

Sonny CSK (topi) akan tetap gelar totalan tiap buangan di lapak Cingised

Kalau giringan lalu, lomba tidak selesai alias dibagi. Namun giringan ini berhasil mendapatkan juara sejati. Adalah JOY dan BA yang menjadi finalis. Meski kedua burung merupakan satu team. namun final tetap diterbangkan karena beda joki. Hasilnya, Joy berhasil mengalahkan BA dipartai final. Joy juara 1 dan BA juara 2.

Sementara itu, juara ketiga didapat oleh Onom milik Beni Susanto Ranov 99 Team Reborn. Dipartai semi final, Onom harus mengakui keunggulan BA milik CSK. BA merupakan player yang memiliki keunggulan ninggalin lawan. Pun demikian di partai semi final ini, BA meninggalkan Onom.

Ranov 99 Rebon tak kalah bersaing

Tenggo milik Mr. Aceng duudk manis diposisi keempat, setelah di enam besar satu-satunya player yang distek. Sehingga langsung dinobatkan sebagai juara keempat.

Buangan mendatang, CSK juga akan kembali menggelar lomba yang sama dengan totalan 5 juta. "Burung sudah mulai menemukan ritme dan jalannya masing-masing di lapak ini. Jarang ada burung yang hilang. Karena itu pula buangan mendatang kami akan kembali menggelar lomba yang sama," ujar Sonny yang juga pemilik team CSK. (saemilan)

BA milik Sonny harus puas di posisi kedua

JUARA TOTALAN LAPAK CINGISED 
SABTU 22 JULI 2023
LOMBA UTAMA 
1 JOY  PEDRO  CSK 
2 BA  ABIL  CSK 
3 ONOM  BENI SUSANTO  RANOV 99 REBORN 
4 TENGGO  MR ACENG  MR ACENG 
5 BARET  H ATEP  ARJUNA 
6 PASKOBAR  NOVAL  RANOV 99 REBORN 
7 DOL DOL  SONNY  CSK 
8 JUVE  DIDA SLAMET  RANOV 99 REBORN 
9 KOREA  ROY  Z 20
10 DEDEMIT  NOVAL  RANOV 99 REBORN