logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga Bantim Lapak SGC CiLeuweung

ANGKER PERTAHANKAN GELAR JUARA, KALAHKAN RAJA SM DI FINAL


Selasa, 22 Agustus 2023


ANGKER PERTAHANKAN GELAR JUARA, KALAHKAN RAJA SM DI FINAL
Empat besar Liga Bantim putaran 19

Hobbymerpati.com,- Angker kembali mengukuhkan sebagai player yang tak tertandingi di Liga Bantim 2023 setelah di putaran 19 lapak SGC Cileuweung kembali berhasil menjadi juara sejati. Kemenangan Angker lantas membuat player ini masin sulit dan tidak bisa player yang bisa mengejar posisinya di klasemen Liga Bantim 2023.

Lagi lagi Raja harus menjadi runner up

Sementara itu Raja milik Mr. Rudi SM lagi-lagi harus puas berada diposisi kedua setelah kalah sama Angker dipartai final. Di putaran sebelumnya Raja yang meruapakan hasil ternakan SM Bandung ini juga harus mengakui keunggulan Benhur milik Pandawa Padjajaran. Kini hal yang sama, Raja harus takluk dihadapan Jawara Liga Bantim yakni Angker.

Angker memang top

Sadewa Kenclenk berhasil duduk manis diposisi ketiga. Setelah diperebutan juara ketiga da keempat versus Joker BSR, Sadewa berhasil menang.

LIga Bantim 2023 satu giringan lagi akan usai karena sudah 19 giringan. Tinggal menyisakan satu lagi putaran, yakni Anniversary liga Bantim yang rencananya akan digelar di lapak Seroja Dago.

Sadewa kenclenk posisi ketiga

Seroja Dago di pilih sebagai venue Anniversary Liga Bantim, karena sebelumnya di lapak GM sudah digelar pra anniversary. Namun, kapan dan waktunya lomba Anniversary masih belum tensu. Soalnya para pengurus LIga Bantim melihat jadwal dan agenda lomba nasional yang kemungkinan besar akan digelar di kota Bandung. (saemilan)  

Joker BSR mantapkan diposisi keempat

Para juara Liga bantim putaran 19

JUARA LIGA BANTIM LAPAK LEUWEUNG
PSL
LOMBA UTAMA

1. ANGKER - KHY WW
2. RAJA - SM
3. SADEWA - KENCLENK
4. JOKER - BSR
5. GARENG - DJAWARA
6. KOPIKO - BSR
7. BOM BOM - FAMILY
8. SILVER - ABL
9. SANTANA - DJAWARA
10. MAHYONG - EMBATAMA