logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


BIRHOFF, BISON, MARQUEZ DAN SILKY GREY TERBAIK DI LIGA BANDUNG RAYA LAPAK PVJ


Selasa, 22 Agustus 2023


BIRHOFF, BISON, MARQUEZ DAN SILKY GREY TERBAIK DI LIGA BANDUNG RAYA LAPAK PVJ
Birhoff Batar terbaik di LBR PVJ

Hobbymerpati.com,- Putaran kelima Liga Bandung Raya di lapak PVJ kota Bandung sukses terelar dengan mulus dengan mendapatkan juara sejati. Sekitar 700 peserta memenuhi lapak PVJ. Bersaing untuk mendapatkan supremasi terbaik di liga Bandung Raya.

Adalah Birhoff player milik Rivaldi Batar berhasil menjadi yang terbaik di lomba ini. Birhoff kerja stabil dari awal hingga final. Dipartai final, Birhoff mengalahkan Bison sebagai tuan rumah milik H. Wawan Boy Volume.

Bison milik H Wawan Runner up liga LBR PVJ

Sejak buangan lalu, memang Birhoff sedang on fire. Dilomba-lomba besar Birhoff sering kebagian. Saat di lomba nasinal Kapolda Cup beberapa waktu lalu di Tasikmalaya, Birhoff terlihat top. Kini, aksinya di LBR PVJ finis diposisi pertama.

Sementara itu, Bison milik H. Wawan Boy Volume menjadi satu-satunya perwakilan tuan rumah yang moncer. Bison harus puas beada diurutan kedua setelah kalah di final. Volume memang slelau melahirkan talenta player jawara. Ditangannya sudah banyak terlahir jawara. Kini, H. Wawan memiliki Bison yang tentunya akan kembali menjadi ancaman di lomba yang akan datang.

Sily Grey juara 1 lomba ring dan juara 4 lomba utama

Marquez RnB duduk diposisi ketiga. Player RNB yang digawangi Ivan Saviola ini mampu menunjukan skliknnya di LBR lapak PVJ. Namun sayang aksinya harus terhenti dibabak Semi final dan harus puas berada di urutan ketiga.

Silky Grey milik NSF yang dihari jumat menjadi juara sejati dilomba ring, dilomba utama tembus juara keempat. yang kalau di lomba nasional Silky Grey akan mendapatkan double winner, namun di LBR tidak diberlakukan. Soalnya Silky Grey adalah player ring PMTI yang masih berlaku.

Para juara di liga LBR lapak PVJ bandung

Stabilitas Silky Grey yang digeber Imey ini memang stabil. Burung yang belum lama di takover NSF ini langsung menunjukan kualitasnya sebagai player juara. Sehingga di lomba LBR ini Sily Grey juara 1 lomba ring dan juara 4 lomba utama. (saemilan)  

 
LIGA BANDUNG RAYA LAPAK PEURIS VAN JAVA BANDUNG
18 19 20 AGUSTUS 2023

LOMBA UTAMA
JUARA 1 - BIRHOFF - BATAR
JUARA 2 - BISON - VOLUME'04
JUARA 3 - MARQUEST - RNB
JUARA 4 - SILKY GREY - NSF
JUARA 5 - BATMAN - CAHAYA
JUARA 6 - ISCO - FS
JUARA 7 - MASKULIN - PANDU JAYA
JUARA 8 - HUSKY - SATELIT
JUARA 9 - PERAK MAS - TS
JUARA 10 - JITU - TROBOSH

LOMBA RING PMTI
JUARA 1 - SILKY GREY - NSF
JUARA 2 - DINAR - WE
JUARA 3 - DELTA - PLATINUM
JUARA 4 - BLACK SPAROW - CAHAYA
JUARA 5 - BLACK PINK - OGER
JUARA 6 - LIBERTY - PANDU JAYA
JUARA 7 - HUNTER - MC'QUEEN
JUARA 8 - SULIWA - RMT/HOKI
JUARA 9 - CIPUNG - GK 28
JUARAR 10 - PRAJURIT MUDA - PANDU JAYA

PERANG BINTANG
JUARA 1 - BATARA - MILLS
JUARA 2 - QUICK SILVER