logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


15 Juta Lapak Sauyunan Cidurian

LODAYA TINGGALKAN KASIH JATIBOR DI FINAL


Selasa, 22 Agustus 2023


LODAYA TINGGALKAN KASIH JATIBOR DI FINAL
Lodaya berhasil menjadi juara sejati di totalan lapak Cidurian

Hobbymerpati.com, - Lapak Sauyunan Cidurian memang tak pernah sepi dari lomba. Setiap giringannya, lapak yang digarap Sukma BUI dan Mang Enzo ini makin ramai. Begitupun saat totalan 15 juta pekan kemaren, Sabtu-minggu (19-21/8). Sekitar 400 burung bersaing di lapak yang terletak di kota Bandung ini.

Kasih Jatibor harus puas di runner up

Adalah Lodaya. Player milik Acen Bandung berhasil menjadi kampiun juara pertama setelah meninggal Kasih milik Jatibor. Kasih yang mendapatkan bye tak bisa membendung terbangan Lodaya sehingga harus puas berada di posisi kedua.

Sebelumnya laga final, di semi final Lodaya berhasil membawa terbang tinggi Jablay mewah milik jeruji besi yakni Mercy. Mercy yang pada hari Sabtu kerja mewah terbang stabil bawah harus mengakui keunggulan Lodaya, sehingga mau tak mau Mercy harus duduk diposisi ketiga. Sementara Goten MC bubat berada diurutan keempat.

Mercy milik Jeruji besi makin joss

Rencananya, lapak Sauyunan Cidurian akan kembali menggelar lomba total 50 juta. Sukma BUI menegaskan bahwa lomba totalan 50 juta akan di gelar antara bulan Oktober dan Novenber.

"Insya Alloh kami akan menggelar lomba besar kembali di lapak Cidurian. Rencananya total 50 juta. Mudah-mudahan bisa terlaksana. Saat ini kami sedang menunggu intruksi dari pihak sponsor," ujar Sukma BUI. (saemilan)   

JUARA TOTAL 15 JUTA LAPAK CIDURIAN
LOMBA UTAMA

1. LODAYA - KO ACEN   
2. KASIH - JATI BOR
3. MERCY - JERUJI BESI
4. GOTEN - MC BOEBAT