logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Anniversary Liga Bantim 2023, Lapak Seroja Dago

SUPERKID TERBAIK, ROADKING, CAPUCINO DAN KAISAR MANGGUNG : ANGKER, RG 234 TERBAIK DI KLASEMEN


Senin, 18 September 2023


SUPERKID TERBAIK, ROADKING, CAPUCINO DAN KAISAR MANGGUNG : ANGKER, RG 234 TERBAIK DI KLASEMEN

Hobbymerpati.com,- 800 Peserta utama plus DU memeriahkan Anniversary Liga Bantim jilid 2 di lapak Seroja Dago. Adalah Superkid, player milik Bang Jhon berhasil menjadi juara sejati dilomba utama usai dipartai final mengalahkan Roadking milik Ustad Dede Djawara Team GM. Sementara itu, Capucino milik H Hendar Kenclenk duduk di podium kedua setelah disemi final dikalahkan Superkid. Kaisar Usbeck memantapkan diri menjadi terbaik keempat, kerena di lima besar ia endapatkan distek.

SUPERKIDS JAWARA ANIV : BURUNG RING 2022 PROSPEKTIF  
Burung ring PMTI 2022 ini memiliki masa depan cerah. Aksinya stabil atas. Meski berhadapan dengan burung-burung syarat pengalaman, namun Super Kid mampu menjadi yang terbaik dilomba utama. Bukan hanya itu, di lomba ring Pun Superkid tembus di 7 besar, dan di klasemen akhir liga Bantim Superkid tembus 5 besar.  

Superkid terbaik di Anniversary Liga Bantim

Tiga piala sekaligu di dapat oleh player muda ini. Sebuah prestasi yang patut di banggakan, mengingat kualitas Superkid di atas rata-rata. Player ring 2022 namun bisa berpresasi di lomba ring, lomba utama dan juara di klasemen akhir Liga Bantim.

Kalau, Superkid di Liga Bantim memiliki poin, kemungkinan besar Super Kids akan mendapatkan sepeda motor. Sayang raihan poin 320 hanya bisa mengantarkan dirinya di lima besar klasemen akhir LIga Bantim 2023.

"KESETANAN" ROAD KING TEMBUS RUNNER UP
Road King milik Ustad Dede Djawara GM berhasil duduk manis di posisi kedua Anniversary Liga Bantim. Sejak awal Road King memang memiliki wisit yang luar biasa hingga sampai di final. Banyak player-player mumpuni dikalahkan dengan sempurna. Bagitupun bila terbang di belakang, lawannya selalu jebol. Itulah Road King di lomba kali ini.

Road King runner up Anniversary Liga Bantim dan juara 3 klasemen Akhir

Sayangnya aksi fantastis Road King harus terhenti di babak final versus Super Kids. Kedua burung datang tinggi kanan joki. Superkid yang memiliki CC kencang berhasil emmbesut Road King di atas ring. Sementara Road King harus "ngelewer" dulu diatas Patek sehingga harus puas duduk di posisi kedua.

Prestasi ini adala prestasi kedua Road King. Pertama, saat lomba di lapak 46 Road King berhasil juara kedua dan kini kmebali juara kedua. Meski demikian, tambahan poin 240 menjadikan Road king menempati posisi ketiga klasemen akhir liga Bantim 2023.

PLAYER KENCLENK LAGI ON FIRE
Dari sepuluh besar juara ANniversary Liga Bantim tiga player milik H Hendar team kenclenk. Secara kasat mata, player Kenclenk diatas angin. Kualitasnya diatas rata-rata. namun wisit menyatakan lain. Player-player kenclenk kebanyaka jebol. Karena angin dorong plus player kenclenk memiliki cc kenceng sehingga kedatangan player tidak terbendung.  

Amunisi Team kenclenk siap[ ngegass di nasional Kapolda

Tiga player yang menghiasi sepuluh besar adalah Capucino, Titanium dan Gula-gula. Bukan hanya itu di partai perang bintang pun salah satu playernya juara, begitupu di PB ekslusive playernya juga juara.

JUARA KLASEMEN ANGKER DAPAT MOTOR AEROX
Sudah diprediksi sejak beberapa giringan lalu baha Angker milik Febby Warna Warni akan menjadi juara klasemen Akhir. Soalnya, poin yang didpat Angker melambung tinggi, jauh dari rival di bawahnya. Dengan poin 1420 Angker mantapkan diri sebagai yang terbaik di Liga Bantim 2023.

Prestasi Angker di ganjar satu unit motor AEROX

Prestasi ANgker di Bantim memang segudang. Lapak-lapak Di Bantim pernah ia taklukan. Selama mengarungi Liga Bantim tahun ini Agker sudah beberapa kali naik poium, hingga poinnya mencapai 1.420. Dan, poin ini jarang sekali di dapat oleh player lain di Liga manapun. Hanya angker yang bisa.

Angker is the best di akhir klasemen

Meskipun di Anniversary Angker kuran joss. namun, satu unit sepeda motor AEROX gress tetap menanti. Soalnya, player di bawahnya tidak akan mampu menyalip eksistensi Angker di papan atas klasemen Akhir.

RG 234 RUNNER UP KLASEMEN AKHIR DAPAT MOTOR BEAT
RG 234 milik Acep Awaludin berhasil memantapkan disi sebagai yang terbaik kedua di Liga Bantim 2023. Raihan poin 400 ini cukup membuat RG 234 duduk manis di posisi kedua. Meskipun di Anniversary Road King juara, namun poin yang dimiliki Road King tidak cukup menyalip posisi RG 234. Namun, kalau Road King juara pertama, kemungkinan posisi Player Acep ini akan tersalip.

RG 234 runner up klasemen akhir boyong motor Beat

Dan, RG 234 diuntungkan dengan kekalahan Roadking dipartai final. Sehingga eksistensinya di klasemen akhir tidak tergoyahkan. RG 234 tetap berada di posisi runner up dan berhak atas satu unit sepeda motor Beat. (saemilan)

 

JUARA ANIVERSARY LIGA BANTIM
LAPAK SEROJA DAGO, MINGGU 17/9/2023
LOMBA UTAMA
1. SUPER KID - BANG JHON - ALTEK
2. ROAD KING - USTAD DEDE - DJAWARA
3. CAPUCINO - H. HENDAR - KENCLENK
4. KAISAR - USBECK - SQUAD 13
5. TITANIUM - H HENDAR - KENCLENK
6. MASTER - AKM - AKM
7. MAGNET - RUDI - SAMPURNA MAGNET
8. INDIGO - INTAN JAYA - INTAN JAYA
9. LEONARD - ALLO- SEROJA
10. GULA - GULA - H HENDAR - KENCLENK
 
LOMBA RING
1. LEONARD - ALLO - SEROJA DAGO
2. MOSKOW - AKM - AKM
3. LODAYA - MULIA ABADI - MULIA ABADI
4. RAKA - INTAN JAYA - INTAN JAYA
5. EIGER - DADO - FAMILY
6. MASTER - TS - AKM
7. SUPER KID - BANG JHON - ALTEX
8. PHANTHOM - KAMAJAYA - SUBANG
9. MORVIN - SKY - SEROJA
10. ALADIN - DADO - FAMILY
 
JUARA KLASEMEN AKHIR LIGA BANTIM 2023
1. ANGKER - FEBY - WARNA WARNI - 1420
2. RG 234 - ACEP - ACEP - 400
3. ROAD KING - USTAD DEDE - DJAWARA - 260
4. JHONWICK - IWA - KNK JTR -320
5. SUPER KID - BANG JHON - ALTEX - 320
6. LANG LANG - AGIL - AGIL - OYAG - 320
7. QUBIL - AKAY - NB FAMILY - 320
8. SADEWA - H HENDAR - KENCLENK - 300
9. BENHUR - H DADANG - PANDAWA P2 - 280
10. RAJA - RUDI - SAMPURNA MAGNET - 240