logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


KALAHKAN LODAYA, LARASATI JUARA SEJATI MAKHFUDZ SOLAIMAN CUP


Senin, 30 Oktober 2023


KALAHKAN LODAYA, LARASATI JUARA SEJATI MAKHFUDZ SOLAIMAN CUP
LARASATI TERBAIK DI MAKHFUD SOLAIMAN CUP

Hobbymerpati.com,- Sebanyak 600 Peserta bersaing ketat di lomba Mahkfud Solaiman Cup yang digelar di lapak Sauyunan Cidurian, Bandung, Sabtu-Minggu (28-29 Oktober 2023. Lapak Garapan Sukma BUI ini berhasil menyedot perhatian mania tinggian lewat Mahhfud Solaiman Cup.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Kang Ebod alias Makhfudz Solaiman yang telah memberi suport kepada lapak Sauyunan Cidurian untuk lomba total 15 juta kemaren. Juga kepada rekan-rekan pengemar, fans berat lapak Sauyunan Cidurian yang telah datang dan geber," ujar Sukma BUI pada sebuah kesempatan.

LODAYA HARUS PUAS DI RUNNER UP

Dibuangan ini memang di setiap lapak mendapatkan angin yang sangat kencang, sehingga nahas bagi player-player mapan harus kalah sama kondisi angin dan cuaca. Bukan hanya di lapak Cidurian, namun di lapak-lapak lain pun sama.

Adalah Larasti player milik Garage team kota Bandung berhasil menjadi juara sejati di Makhfud Solaiman Cup, setelah dipartai final mengalahkan Lodaya milik Mulya Abadi. Sementara itu, Paskobar duduk diposisi ketida disusul Hegar milik Kapolsek di juara keempat.

HEGAR KAPOLSEK TERBAIK KEEMPAT

Di merpati tinggi, Piala Makhfudz Solaiman ini baru pertama kali digelar setelah  bos Sangkar Ebod Jaya ini menjadi menjadi caleg DPR RI Dapil kota Bandung dan Cimahi dari partai PKB no urut 7. Namun, sebelum-sebelumnya H. ebod juga pernah menjadi sponsor beberapa lomba merpati baik di Kota Cimahi, Bandung dan Tasikmalaya.

"Kang Ebod orangnya baik, dia sangat mendukung lomba-lomba merpati di Kota Cimahi dan kota Bandung. Karenannya saat dia menawarkan lomba saya sangat respeck terhadap beliau," ujar Sukma BUI. (saemilan)

JUARA MAKHFUD SOLAIMAN CUP
LAPANGAN SAUYUNAN CIDURIAN
MINGGU 29 OKTOBER 2023

LOMBA UTAMA
1. LARASATI - GARAGE
2. LODAYA - MULYA ABADI
3. PASKOBAR - RANOV 99
4. HEGAR - KAPOLSEK
5. MDS - YOUNG COBRA
6. BANGKOK - YOUNG COBRA
7. RAMBO - JATIBOR
8. KKJHE - RCBT
9. GOKU - MC BOEBAT
10. GODAM - MC BOEBAT