logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga Bandung Raya Lapak New GM

CAHAYA LIPRO PECAH TELUR DI LBR, KALAHKAN RED BULL TANGGO DI FINAL


Jumat, 10 November 2023


Hobbymerpati.com,- Penantian panjang team Lipro 46 dikancah lomba merpati. Buangan lalu, di nasional lapak Giri Pala Sayangan banjarnegara, Cahaya tembus sepuluh besar lomba ring nasional. Pekan ini, menjadi pembuktian kualitas Cahaya dipersaingan lomba ring liga LBR lapak New Giri Mekar. Cahaya memecahkan telur juara team Lipro menjadi juara pertama dilomba ring.

Cahaya memiliki masa depan cerah ring 2022

Sebuah kebanggan tersendiri bagi team Lipro bisa menembuskan juara lomba ring liga LBR. Maklum saja, yang menjadi rivalnya adalah player-player yang biasa manggung di lomba nasional. Apalagi, pemilik Andrian Lipro menggeber sendiri Cahaya. "Alhamdulilah, akhirnya Cahaya membuka wisit team lipro dengan menjadi juara pertama di lomba ring. Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik bagi team kami di lomba berikutnya," ujar Andrian Lipro kepada hobbymerpati usai lomba di New Giri Mekar.

Cahaya Lipro buka wisit juara di LBR lapak New GM

Melihat kinerja Cahaya di lapak New GM pekan ini, memang patut diacungi jempol. Sejak terbangan pertama, Cahaya stabil nitik dengan loss satu dua yang panjang. Semua lawan dibawa terbang tinggi. Bahkan di final pun, meski di tinggal Cahaya terbang diatas, sementara lawannya ngolong.

Kemenangan Cahaya dilomba ring ini, menjadi perbincangan hangat mania tinggian. Langsung banyak yang menawar untuk di takover. Bahkan salah satu team besar juga sempat menawar Cahaya. namun sayang, hingga saat ini pemilik Cahaya tidak buka harga.

Team Tanggo mengubur juara Red bull di lomba ring

"Untuk sementara Cahaya saya mainkan dulu. Saya ingin fokus di nasional dan ingin menjadi juara di lomba nasional. Mudah-mudahan saja keinginan dan harapan team lipro juara di nasional bisa terwujud," ujar Andrian.

Sementara itu, juara kedua di dapat oleh Red Bull milik team tanggo. Seharusnya Red bull memiliki kans besar untuk menjadi juara. Soalnya saat final Red Bull meninggalkan Cahaya, sayangnya Redbul tidak bisa menyelesaikan terbangan dengan sempurna (ngolong).

Red Bull harus puas menjadi runner up

Juara ketiga di dapat PM milik Rudi Sampurna Magnet. PM langsung mendapatkan predikat juara 3 karena saat semi final distek. Sementara itu KInder Joy milik Achong Mega Prima harus puas di deretan empat besar, karena di semi final playernya jebol patek. (saemilan)


JUARA LOMBA RING LIGA BANDUNG RAYA
LAPAK NEW GIRI MEKAR

1. CAHAYA - LIPRO
2. RED BULL - TANGGO
3. PM - SM SRJ
4. KINDER JOY - MEGA PRIMA
5. HONDA - MDL BOLA MATA
6. TURANGGA - MJ SPR
7. HANOMAN - LIPRO
8. AKAY - EMBATAMA
9. EIGER - FAMILY
10. SAKURA - PUTRA KEMBAR 



CAHAYA LIPRO PECAH TELUR DI LBR, KALAHKAN RED BULL TANGGO DI FINAL
saemilan
Cahaya Lipro buka wisit juara di LBR lapak New GM