logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


LIGA BANSEL SERI 15 : BALEBAT GELAR KAPOLSEK CUP


Rabu, 15 November 2023


LIGA BANSEL SERI 15 : BALEBAT GELAR KAPOLSEK CUP
Gandi uhuy siap gelar Kapolsek Cup Banjaran

Hobbymerpati.com,- Liga Bansel Putaran 15 buangan mendatang (25/26/11) akan di helat di lapangan balebat Banjaran dengan tema KAPOLSEK CUP. Tema ini adalah yang pertama kali di helat di Liga Bansel. Dandi AJ, aliah Gandi uhuy, pupuhu lapak Balebat menyatakan kesiapannya menggelar Kapolsek Cup di lapak balebat.

"Kami bersama rengrengan panitia lapak Balebat sudah siap menggelar lomba Kapolsek Cup, buangan mendatang. Mudah-mudahan acaranya lancar dan bisa mendapatkan juara sejati," ujar Dandi AJ kepada hobbymerpati.com.

Panitia Balebat siap sukseskan Kapolsek Cup

Lapangan Balebat merupakan salah satu lapak legenda di kota Banjaran. Soalnya, lapak ini pernah dipakai dua kali lomba nasional. Beberapa tahun ke belakang ini, Balebat dibenahi dalam semua segi : area lapak, tribun pedox dan semua hal diseuakan dengan aturan PMTI. Karena itu pula lapak ini kembali Ramai banyak mania Banjaran an sekitarnya kemudian berlatih di sini.

Balebat bukan hanya legenda, namun Balebat akan selalu ada. Itulah kata yang terlontar dari Dandi AJ. Ia berharap lapak Balebat ini bisa berkontribusi besar bagi perkembangan merpati tinggi khususnya di Bansel dan umumnya di Indonesia.

"Hingga saat ini kami terus berbenah, agar Balebat merenah. Kami berharap Mania Bansel satu titikan di lapak ini buangan depan. Inysa alloh kami akan memberikan yang terbaik bagi yang datang ke Balebat," ujar Gandi.

Jadi, bagi mania Bansel dan sekitarnya juga mania Bandung yang tidak datang ke lomba-lomba lain, gasskan kita kumpul satu titik di lapak Balebat di lomba KAPOLSEK CUP buangan mendatang. (saemilan)