logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


SAUYUNAN CIDURIAN KEMABLI GELAR TOTALAN 40 JUTA : PULUHAN DOORPRISE MENANTI


Rabu, 15 November 2023


SAUYUNAN CIDURIAN KEMABLI GELAR  TOTALAN 40 JUTA : PULUHAN DOORPRISE MENANTI
Sukma BUI kembali gelaran akbar di lapak Sauyunan Cidurian

hobbymerpati.com,- Lapak Sauyunan Cidurian merupakan satu-satunya lapak di kota Bandung yang paling berani menggelar lomba totalan besar. Dulu, lapak yang berada di Jl. Soekarno Hatta Bandung ini pernah menggelar totalan 50 juta.

Kali ini, Sukma BUI, akan kembali mengelar totalan 40 juta dengan daftar murah meriah yakni daftar 70, 70 dan 60 ribu, pada buangan mendatang yakni tanggal 25-26 November 2023.  Namun settingannya 35 juta lomba utama dan sisanya buat lomba ring dan doorprise.

Lapak Sauyunan Cidurian di nanti dan diminati  mania kota Bandung

"Kami mengundang rekan rekan mania di kota Bandung yang tidak datang ke lomba nasional untuk hadir dan geber di lapak Sauyunan Cidurian. Insya Alloh kami akan memberikan yang terbaik bagi team tamu," ujar Sukma BUI kepada hobbymerpati.

Umbrella girl siap warnai totalan 40 juta Sauyunan Cidurian

Lapak Sauyunan Cidurian terbilang lapak Favorite di kota Bandung. Meskipun letaknya di tengah-tengah kota, namun di lapak ini intensitas kehilangan burung nol persen. Sehingga, lapak ini memiliki masa tersendiri bagi penggemar trek trek datar di kota Bandung.

Dan memang, id banding dengan lapak-lapak lain di kota Bandung, lapak Sauyunan Cidurian adalah lapak yang paling digemari. Hampir setiap giringan lapak ini selalu menggelar totalan. dan pesertanya pun selalu tembus diatas 300 burung. Dan, karena itu pula kemudian, Sauyunan Cirurian selalu berani mengelar lomba-lomba besar. (saemilan)