logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Anniversary PMTI 2023 Lapak BBC Bangsa

REKOR, LOMBA RING TEMBUS 900 BURUNG : PESERTA MEMBLUDAK LOMBA UTAMA GAK SELESAI


Senin, 11 Desember 2023


REKOR, LOMBA RING TEMBUS 900 BURUNG : PESERTA MEMBLUDAK LOMBA UTAMA GAK SELESAI
Anniversary 2023 di lapak BBC bangsa sukses gaet peserta ring terbanyak

Bintang Baru WE juara klasemen akhir lomba ring

Hobbymerpati.com,- 10 th Anniversary PMTI di lapak BBC Bangsa, Minggu (10/12) menyedot perhatian mania tinggian Jawa Tengah dan jawa Barat. Sekitar 2000 player bersaing ketat di lomba utama dan kurang lebih 900 burung bersaing di lomba ring. Lomba ini adalah rekor terciptanya lomba ring yang paling banyak, selama PMTI mengadakan lomba khusus  burung-burung ring PMTI.

Lagi-lagi, Meskipun cuaca sangat cerah, karena banyaknya peserta di lomba utama yang tembus kurang lebih 2000 burung, menjadikan lomba tidak selesai karena waktu yang sudah habis. Meski panitia melakukan rolling terhadap terbangan namun tetap saja, usaha untuk mendapatkan juara sejati tidak membuahkan hasil maksimal.  

Kru Juri PMTI Kawal Aniversary PMTI 2023

Hal ini pula ditambah dengan banyaknya peserta lomba ring yang di hari jumat dan Sabtu menyita waktu untuk lomba utama, sehingga lomba utama hanya dihelat Sabtu siang dan hari Jumat.

"Ini akan menjadi salah satu pembahasan nanti di Rakernas. Karena beberapa kali kita lomba Anniversary jarang ada lomba yang selesai. Seharusnya, di lomba Anniversary harus ada juara sejatinya biar lombanya sukses," ujat H. Yan Sanaja, bagian Legal dan hukum PMTI di lapak BBC bangsa saat menyaksikan jalannya lomba.   

Black Ball tembus juara ring dan utama klasemen akhir
 
Kalau lomba ring, tegas Yan Sanjaya, lomba pasti selesai, karena di mulainya hari Jumat, kalau tidak selesai jumat dilanjut Sabtu. Dan itu akan sangat menyita waktu untuk terbangan lomba utama.

JUWITA JAWARA SEJATI LOMBA RING KALAHKAN AMAZON
Dipersaingan lomba ring layaknya dilomba utama. Pesertanya rekor terbanyak. hampir 900 burung. Alhasil, Juwita milik dua bersaudara Kroya berhasil menjadi jawara sejati usai mengalahkan Amazon di partai final. Juwita mendapatkan keuntungan di bye saat tiga burung. Sementara Amazon harus berjikau dulu mebgalhkan Reza NR Sumpiuh. Nah di partai final aksi Amazon harus terhenti di shoot setengah ring oleh Juwita.

Juara ring Anniversary Juwita langsung tembus 10 besar klasemen akhir

Kemenangan Juwita di lomba ini, langsung mendukuki klasemen Akhir liga PMTI lomba ring yang menyisakan satu slot. Dengan raihan poin 320 Juwita menempati posisi ke 10 klasemen akhir liga PMTI 2023. Sementara itu Amazon karean sama burung baru di klasemen hanya mendapatkan poin 240. (saemilan)

Para juara lomba ring ANiversary 2023

Para juara klasemen akhir PMTI 2023