logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


PMTI Feat POLDA JABAR : HIBER BABARENGAN LODAYA SILIWANGI SUKSES DAPATKAN JUAR SEJATI : TOKYO ARAPORTIS DAN WALIKOTA BIGBANG TERBAIK


Senin, 5 Februari 2024


PMTI Feat POLDA JABAR : HIBER BABARENGAN LODAYA SILIWANGI SUKSES DAPATKAN JUAR SEJATI : TOKYO ARAPORTIS DAN WALIKOTA BIGBANG TERBAIK
Keatangan Perwakilan Polda Jabar dan TNI disambut pengurus PMTI

PMTI feat Polda Jabar terus melakukan kerjasama

Hobbymerpati.com,- Lomba PMTI kerja bareng dengan POLDA JABAR dengan tema Hiber Babarengan Lodaya Siliwangi yang digelar di lapak Bontos, Parigi, Pangandaran, Jumat-Minggu (2-3-4/2) sukses mendapatkan juara sejati, baik di lomba ring maupun di lomba utama.

H Rachmat Fuadi saat memberikan sambutan

Dilomba ring, juara di dapat oleh player tamu yakni Walikota Bigbang Sidareja. Ia berhasil mengukuhkan sebagai jawara sejati. Sementara itu di lomba utama di dapat oleh player tuan rumah yakni Tokyo Arafortis. Ya, player ini berhasil mencatatkan namanya di papan skor kejuaraan lomba utama. Dipartai final, Tokyo berhasil mengawalhkan player Bansel milik SHT team Majalaya bernama Arjuna Muda.

Keatangan Perwakilan Polda Jabar dan TNI disambut pengurus PMTI

"Atasnama PMTI kami mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang telah datang kelomba ini. dan juga kami sangat berterima kasih kepada pihak Polda Jabar yang selama ini terus mensuport PMTI. Mudah-mudahan kerjasama ini terus berlanjut," ujar ketua PMTI, H. Rachmat Fuadi.

Lebih lanjut, ketua PMTI mengatakan, pihaknya memohon maaf kalau dalam pelayanan lomba PMTI feat Polda Jabar ini ada kekurangan. Insa Alloh di lomba berikutnya, PMTI akan memberikan yang terbaik buat peserta.

Para juara berpoto dengan pihak Polda Jabar dan TNI

"Insya Alloh di bulan Juni mendatang Polda Jabar juga akan mensuport kembali lomba nasional dengan Tema KAPOLDA CUP II. Mudah-mudahan lomba ini terwujud tidak halangan," ujarnya.

Para juara Hiber babarengan Lodaya Siliwangi

Sesuai jadwal yang dirilis PMTI usai Rakernas, PMTI akan memulai lomba nasional pada bulan Mei mendatang, Jadi masih ada tiga bulan untuk persiapan player  untuk lomba nasional. "Bulan februari berbarengan dengan Pilplres, sementara itu bulan  Maret dan April puasa dan idul fitri. Jadi biar lomba nasional gak terganggu makan di awali pada bulan Mei," ujar ketua PMTI. (saemilan)

Carity untuk warga sekitar langsung diberikan perwakilan Polda Jabar dan TNI