logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Klasemen Sementara Liga PMTI VITARESTS 2018 : update Karang Nanas

SELISIH POIN TAK TERLALU JAUH : SALING GESEK DI LIMA BESAR


Senin, 17 September 2018


SELISIH POIN TAK TERLALU JAUH : SALING GESEK DI LIMA BESAR
Klasemen sementara Liga PMTI Vitarest 2018. maksimalkan sisa putaran akhir.

Hobbymerpati.com,- Perbedaan poin di sepuluh besar Klasemen Sementara Liga PMTI VITAREST 2018 tidak terlalu jauh terutama di lima besar. I Love U, Candi Mas, Kroya, yang saat ini menjadi pemuncak klasemen memiliki poin 360 beda 60 poin dengan rival terdekatnya Arya, Nardi, Sumpiuh, dengan raihan poin 300.

 Sementara itu posisi ketiga ditempati Pokemon, Candi mas, Kroya dengan poin 260. Samudra milik Robby/Michael, Royal Bogor menempel ketat dengan poin 250 diposisi keempat, sementara Arwana Mekar berada diurutan kelima dengan poin beda tipis 247. Bila salah satu player ini (selain I Love U) menjadi juara di lomba nasional berikutnya, kemungkinan besar akan langsung berada dipuncak.

Selebihnya posisi keenam ditempati Meteor PGRMT Singaparna (204 poin) disusul Superman Koko (170 poin). Serta Sembilan player yang mendapatkan poin 160 didapat masing masing : Titanium Mutiara, Sarjana CM, Bawor, Mac Giver Embatama, Si Pitung Royal, Bahadur, Bintang Monster Buana, Idola Padi jaya dan Kresna Gong Pe 08. (saemilan)