logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Klasemen Sementara Liga PMTI Vitarest 2018

TENSI MAKIN PANAS DISEPULUH BESAR : ARWANA, TITANIUM, RINDU & TARGET NAIK PERINGKAT


Kamis, 25 Oktober 2018


TENSI MAKIN PANAS DISEPULUH BESAR : ARWANA, TITANIUM, RINDU & TARGET NAIK PERINGKAT
saemilan
Makin panas di papan atas klasemen sementara Liga PMTI 2018.

Hobbymerpati.com,- Usai lomba nasional PMTI Vitarest lapak Desa Banjarsari, (20/10). Empat player naik peringkat dan menyalip posisi diatasnya. Keempat player tersebut adalah Arwana milik mekar yang buangan lalu berada di posisi ketiga naik satu peringkat menjadi berada diposisi runner up. Suntikan poin 40, Arwana dapat menyalip posisi Arya dan saat ini berbeda 43 poin dengan penguasa klasemen I Love U.

Titanium Mutiara naik peringkat keposisi 7 usai tembus 10 besar di nasional banjarsari. Titanium sama poinnya dengan Jayabaya milik embatama Bandung 240 poin.  Kedua burung ini berada di bawah Samudra mili Royal Bogor dengan raihan poin 250. Rindu 08 Gongpe juga meramaikan peta persaingan di sepuluh besar usai menjadi juara (dibagi). 140 poin yang didapat menjadi tambahan yang luar biasa, setelah sebelumnya Rindu memiliki poin 40. Kini posisinya nangkring di 9 besar klasemen satu strip berada di bawah Meteor milik PGRMT Singaparna Tasikmalaya.

Sementara itu, Target, burng milik Martin Taikmalaya juga tembus kepersaingan seiring dengan tambahan poin 40. Target memiliki kans besar untuk terus melaju ke papan atas seiring dengan performanya yang main naik.

Persaingan di 10 besar klasemen makin berat. Apalagi setiap player selisih perbedaan poin tidak terlalu tajam. Setiap player masih belum aman. Masih bisa tersalip oleh player di bawahnya. Jangan ragu dan bimbang, masih ada kesempatan untuk memperbaiki posisi klasemen. Kareannya maksimalkan sisa putaran akhir lomba PMTI : Lomba Kebumen 75 juta, Lomba KBB Bandung 100 juta dan lomba Majenang 100 juta dan terakhir lomba anniversary 205 Juta.

Empat putaran plus lomba anniversary masih tersisa. Masih ada kesempatan untuk terus menambah pundi-pundi poin. Dan, bagi yang belum mendapatkan poin, masih ada kesempatan di Anniversary. Karena bila juara di lomba dalam rangka ulang tahun PMTI ini, memiliki double poin. Jadi bisa langsung naik ke papan atas.  (saemilan)