logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Ketua PMTI Bansel Terpilih

DIBAWAH KOMANDO H. HASAN, BANSEL AKAN JAUH LEBIH BAIK


Sabtu, 5 Januari 2019


DIBAWAH KOMANDO H. HASAN, BANSEL AKAN JAUH LEBIH BAIK
saemilan
Demi hobby H Hasan siap berikan yang terbaik untuk Bansel

Hobbymerpati.com,- Pekan lalu, mania andhokan Bansel ngariung di rumah makan Rencong, Ciparay,  melakukan rapat tahunan. Hasilnya, selain menyusun agenda lomba tahun 2019, dalam rapat itu juga terpilih ketua baru Bansel. H. Hasan Ilapat terpilih sebagai ketua Bansel periode 2019/2020. “Ada tiga tokoh Bansel yang dicalonkan dalam rapat tersebut. Yakni Dewan Obi, Wawan Setiawan dan H. Hasan. Lewat voting, puluhan anggota Bansel hanya berbeda lima suara akhirnya H. Hasan terpilih sebagai ketua baru PMTI bansel,” ujar Nanang, coordinator rapat tahunan PMTI Bansel.

Terpilihnya H. Hasan sebagai ketua Bansel, merupakan babak baru bagi perkembangan merpati tinggi di Bandung Selatan, Khususnya Majalaya. Maklum saja, H. Hasan merupakan tokoh merpati tinggi yang sudah tidak diragukan lagi keroyalannnya dalam membangun dunia hobby merpati. Itu terbukti, banyaknya mania andhokan Bansel yang selalu datang ke kandang Ilapat hanya sekedar untuk bersilaturahmi.

H Hasan bersama pemilik ROB 1 H Utris

“Sangat berat memang menjabat sebagai ketua. Namun apalah daya, mania Bansel menginginkan saya menjabat sebagai ketua Bansel. Tanggungjawab ini adalah amanat yang harus saya pikul dan jalankan. Mudah-mudahan dibawah Komando saya, PMTI bansel makin berkembang,” ujar H. Hasan via whatapp massagernya.

Bos Team Ilapat yang selalu diendorse apparel ROB 1 ini mengajak kepada semua mania andhokan Bansel untuk mendukung semua program Bansel. Karena menurutnya, tanpa dukungan dan semua pihak mania, roda organisasi PMTI Bansel tidak akan berjalan. “Mari kita sama-sama pajukan PMTI Bansel, agar hobby merpati tinggi makin semarak,” papar bos Majun Majalaya ini.

10 TEAM SUMBANG MASING –MASING 3.5 JUTA 

Untuk mendongkrak semaraknya lomba Bansel tahun 2019 dengan hadiah klasemen yang besar. Dalam rapat tersebut, kurang lebih 10 team Bansel memberikan sumbangan masing-masing sebesar 3.5 juta untuk hadiah klasemen akhir. Uang sumbangan tersebut semata-mata untuk memberikan motivasi besara kepada para pemain untuk terus mengikuti lomba-lomba Liga Bansel.

Babak baru Bansel dibawah kepemimpnan H Hasan

“Alhamdulilah, tahun 2019 ini, hadiah klasemen akhir akan bertambah seiring dengan banyaknya sponsor team yang ikut menyumbang. Mudah-mudahan menjadi motivasi besar bagi pemain untuk berlomba di Liga Bansel,” ujar H. Hasan.

Gebrakan dan Inovasi baru akan dilakukan oleh H. Hasan Ilapat untuk membangun dunia hobby merpati. Diharapkan dengan inovasi-inovasi dikepenguruan baru Liga Bansel ini memberi efek positif bagi perkembangan merpati tinggi, khususnya di Liga Bansel dan umumnya di PMTI nasional. (saemilan)