logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Pengurus Baru PMTI Bogor-Depok

H. NANA MENSANO TERPILIH SEBAGAI KETUA PMTI BOGOR-DEPOK


Minggu, 3 Maret 2019


H. NANA MENSANO TERPILIH SEBAGAI KETUA PMTI BOGOR-DEPOK
istimewa
Rapat pergantian pengurus PMTI Bogor-Depok

Hobbymerpati.com,- Secara aklamasi akhirnya H. Nana Mensano terpilih sebagai ketua Penggemar Merpati Tinggi Indonesia (PMTI) pengda Bogor-Depok, periode 2019-2024. Mania Bogor dan Depok sepakat mengangkat H. Nana menjadi pilot PMTI Pengda Bogor-Depok baru menggantikan Nugroho Belagio. Sementara itu, Robby Royal didaulat sebagai wakil ketua.

“Alhamdulilah pemilihan ketua PMTI Bogor-Depok lancar dan aman. Semua sepakat H. Nana sebagai ketua baru PMTI,” ujar mang Yudi yang juga terpilih sebagai Humas PMTI Bogor dan Depok.

H Nana Mensano terpilih sebagai ketua pengurus baru.

Terpilihnya H. Nana menjabat sebagai pengurus menjadi babak baru bagi PMTI Bogor –Depok. Diharapkan memberikan dampak postif bagi perkembangan merpati tinggian di kota Bogor-Depok. “Terima kasih rekan-rekan atas dukungannya. Mudah-mudahan kepengurusan baru dibawah Komando saya PMTI Bogor-Depok makin maju dan jaya,” ujar H. Nana.

Tak terkecuali, Kata H. Nana, wabil khusus saya ucapkan terima kasih kepada Pak Nugroho (ketua lama) yang telah bersusah payah mengembangkan merpati tinggian di Bogor dan Depok. Tanpa kerja kerasnya, mustahil mania Bogor makin banyak.

Eka Yanuar P.H bersama Hartanto kawal keamanan PMTI Bogor-Depok

“Terima kasih pak Nugroho, sudah mengembangkan hobby merpati di Bogor dan Depok. Jadi pengurus baru tinggal melanjutkan program pengurus lama. Mudah-mudahan pengurus baru bisa memberikan sumbangsih bagi kemajuan merpati tinggian di kota Bogor dan Depok,” ujar H. Nana.

H Nana Mensano semoga lebih baik

Pekan lalu, agenda hanya pemilihan pengurus baru. Sementara itu, Program dan agenda kerja PMTI 2019-2024 akan dibicarakan dilain waktu. “Pemilihan pengurus memakan waktu yang lama. Jadi tidak mungkin  langsung membicarakan agenda kerja. Kemungkinan Buangan B mendatang, pengurus dan mania Bogor-Depok akan kembali melakukan rapat untuk membicarakan agenda kerja,” ujar Mang Yudi.

 

Berbeda dengan lima tahun ke belakang, saat ini mania Bogor-Depok memiliki mania lokal yang banyak. Dibawah kepemimpinan Nugroho, PMTI Bogor meningkat drastis. Banyak para pemula yang bermunculan. Kareannya, dibawah kepengurusan baru ini, aktifitas dunia hobbymerpati di Bogor dan Depok diharapkan makin joss. (saemilan)

Pekan mendatang Pengurus baru akan melakukan rapat agenda kerja

Pengurus PMTI Bogor-Depok Periode 2019-2024

Pembina              : Nugroho

                                  H. Dayat

                                  Jimmy

Ketua                    : H. Nana Mensano

Wk. Ketua           : Robby Royal

Bendahara          : Sakta Kuntadi

Sekretaris           : Eka Yanuar P.H & Dado

Humas                  : Mas Yudi

Sie Lomba           : Marwan

                                 Damor

Keamanan          : Hartranto

                                Eka Yanuar P.H