logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Klasemen Sementara Liga PMTI 2019

BARU SETENGAH PUTARAN : BURUNG LAWAS MENDOMINASI KLASEMEN SEMENTARA LIGA PMTI 2019


Jumat, 10 Mei 2019


Hobbymerpati.com,- Untuk saat ini, Rindu. Burung milik 08 Gongpe berada dipuncak klasemen sementara menang head to head dengan Arwana Mekar yang sama sama mendapatkan poin 240. Disusul Manni Pacquao Embatama dengan 213.3 selisih 13 poin dengan Bayonet milik Mutiara yang mendapatkan 200 poin. Kemudian dibelakangnya memiliki poin yang sama yakni Singa Star dan Samudra. Enam burung itu merupakan burung-buurng yang tahun lalu juga malang melintang di draf kejuaraan nasional.

Sementara itu, dibawahnya merupakan para pendatang baru. Komando Royal dengan raihan poin 160 berada diurutan ketujuh. Disusul Toresi Setia Family, Galeto Sagima dan Quick Silver Rotyal dengan raihan poin 126.6. Sementara dibawahnya Ramos ACI, Kresna Mandiri, Tembus dan Djokovic dengan raihan poin 120. Deretan tujuh besar ke bawah ini adalah burung-burung pendatang baru yang tahun ini bersaing di klasemen liga PMTI.  

Liga PMTI 2019 baru setengah putaran. Baru delapan kali lomba nasional digelar dan masih menyisakan 13 lomba lagi. Karenanya bagi team-team yang belum menembuskan playernya di klasemen masih ada kesempatan untuk meraih prestasi. Masih ada 13 lomba plus double poin. Demikian pula dengan player yang berada di papan atas saat ini, jangan dulu jemawa, karean setiap saat player dibawah siap menyalip. (saemilan)