logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Mandala Runnerup di Putaran 1 Liga M-Strong

A2 CHE TEAM MAKIN BERLIPAT DI PUTARAN SELANJUTNYA  


Selasa, 25 Juni 2019


A2 CHE TEAM MAKIN BERLIPAT DI PUTARAN SELANJUTNYA  
ulle
Pemilik A2 Che Team saat menerima piala di putaran pertama liga M Strong

Hobbymerpati.com,- Liga M-Strong baru saja bergulir, tapi persaingan sudah mulai terasa, bongkar pasang amunisi menjadi hal yang wajib dalam team demi menambah kekuatan team di setiap gelarannya.

Begitupun dengan A2 Che Team yang pada pembukaan Liga M-Strong pekan lalu menyabet runner-up dengan Playernya Mandala. Pekana kemarin A2 Che Team langsung tancap gas mendatangkan 3 player teranyar untuk menambah daya dobrak amunisinya. Ketiganya siap  bahu membahu memberikan kekuatan lebih dalam panasnya persaingan panggung Liga M-Strong.

Mandala dan Monalisa siap kembali beraksi.

Iyan  sang joki sekaligus pemilik A2 Che Team mengungkapkan keseriusannya fokus di setiap putaran Liga M-Strong. “Ada semangat berlebih yg dirasakan pada lomba Liga sekarang  ditambah melihat antusiasme peserta sangat bagus, makanya saya ingin lebih fokus, serius dan mudah-mudahan bisa terus berpartisipasi di setiap putaran yang digelar,” ujar bos A2 Che Tema, Iyan sambil berharap player-playernya bisa tampil maksimal agar bisa terus stabil di jalur podium dan terus merangsek di klasemen terbaik di Liga M-Strong.

Kru A2 Che Team saat juara liga M Strong putaran 1 di lapak Mekarwangi.

A2 Che Team merupakan team underdog, baru satu tahun team ini berdiri dan ikut lomba-lomba merpati tinggi di Bandung barat dan cimahi. Meski demikian, A2 Che team langsung bersaing dengan team-team yang biasa lomba. Beberapa Playernya di liga BBC tahun lalu selalu mendapat tempat di jalur podium.

Mandala, Monalisa, Setan Merah, Amigos dan 3 player anyarnya Galileo, Galilea serta satu nama Playernya yg masih di rahasiakan namanya siap bahu membahu memberikan penampilan terbaiknya. Dua nama Playernya sudah membuktikan kelasnya pada panggung pembukaan Liga M-strong pekan kemarin, Mandala Di posisi ke 2 klasemen dengan point 120 sementara Monalisa di posisi ke 6 dengan point 40. “mudah-mudahan saja putaran berikutnya player A2 Che team tetap stabil dijalur juara,” pungkasnya. (ulle)Bos A2 Che Team selalu enjoy menimkati jalannya lomba.