logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


MANTAP !!! PANITIA NASIONAL PVJ 2019 QURBAN SATU EKOR KAMBING


Sabtu, 10 Agustus 2019


MANTAP !!! PANITIA NASIONAL PVJ 2019 QURBAN SATU EKOR KAMBING
istimewa
Panitia nasional lapak PVJ bakal melakukan Qurban satu ekor kambing.

Hobbymerpati.com,- Lomba nasional Peuris Van Java (PVJ) ini memang berbarengan dengan Hari Raya Idul Adha 1440 H, Alias lebaran haji. Dihari raya tersebut diwajibkan bagi setiap muslim  yang mampu untuk pergi berhaji ke Mekah Almukaromah, namun bila belom mampu juga, cukup melaksanakan Qurban.

Nah, sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur terhadap sang khaliq atas nikmat-NYA, panitia lapak PVJ beserta sponsor lomba akan melakukan Qurban satu ekor kambing di hari Minggu sebelum lomba. Ada waktu beberapa jam usai sholat Idul Adha sebelum lomba. Mekanismenya nanti kami rudningkan dengan karang taruna dan aparat setempat.

Bersyukur pantia nasional lapak PVJ akan Qurban satu ekor kambing.

“Kami sangat bersyukur bisa ada izin lomba dipas hari Raya Idul Adha 1440 H. Kareananya, kami dengan sponsor berinisitif ikut berqurban satu ekor kambing. Mudah-mudahan Qurban kami bisa bermanfaat bagi warga setempat dan joki yang ada di lapangan,” ujar Kutuk, panitia lomba kepada hobbymerpati.

Untuk pembagian daging Qurban tersebut, Kata Kutuk yang didampingi Boy Volume ini, diprioritaskan untuk warga setempat. Namun, kalau ada sisa nanti kita bagikan dilapangan. “Kita prioritaskan warga yang tempatnya disekitaran lapangan PVJ, ya kalau ada sisa kita bagikan dilapangan,” ujar Boy Volume.

Qurban. Kepedulian sponsor dengan adanya izin lomba pas hari raya idul adha.

Kepedulian Sponsor melakukan Qurban dilomba ini patut diacungi jempol, dan memang ini adalah momen yang pas karena lombanya berbarengan dengan lebaran haji.  Qurban satu ekor Kambing memang terasa kurang, namun lebih baik satu daripada tidak sama sekali. Kareannya, bagi bos-bos atau team besar yang mau ikut Qurban di lapak PVJ dengan senang hati pantia lapak siap menerima dan siap menyalurkan kepada warga sekitar. (saemilan)