logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Nasional Majenang Sumbang Kas PMTI 23 Juta

SUMBANG KAS PMTI 23 JUTA : LAPAK CILUMUH MAJENANG LAYAK GELAR ANNIVERSARY 2019


Selasa, 27 Agustus 2019


SUMBANG KAS PMTI 23 JUTA : LAPAK CILUMUH MAJENANG LAYAK GELAR ANNIVERSARY 2019
saemilan
Lomba nasional Majenang Sumbang kas terbesar untuk PMTI 23 juta

Hobbymerpati.com,- Lomba nasional PMTI Putaran 14 yang digelar dilapak Cilumuh Majenang buangan lalu sukses tergelar. Sukses secara finansial, juga sukses mendapatkan juara sejati. Kurang lebih 1200 peserta melebur dilomba utama dan daftar ulang. Ini membuktikan bahwa lapak Majenang saat ini terbilang lapak Favorite. Bukan hanya untuk burung manuver, namun untuk burung jablay pun di lapak ini bisa jalan. Lapak Cilumuh Majenang terbilang lapak ACDC. Manuver joss, jablay ready.

Nah, karena kesuksesan panitia Majenang menggelar lomba naional tahun ini, kemungkinan besar lomba Anniversary 2019 Desember mendatang akan digelar di lapak Cilumuh Majenang. Selain lapaknya yang joss, tempatnya pun sangat startegis, berada di tengah-tengah perbatasan atara Jawa Tengah dan Jawa Barat.

“Kalau lapak kami ditunjuk sebagai tempat Anniversary 2019, Lapak Cilumuh Majenang siap mensukseskan gelaran akbar tahunan PMTI. Kami segenap panitia Cilumuh akan maksimal untuk kembali mensukseskan lomba Anniversary,” ujar komandan lapak Cilumuh Majenang, Kristian Padi Jaya.

Lapak Cilumuh Majenang sangat layak menggelar lomba Anniversary 2019

Lomba buangan lalu, memang sukses secara finansial. Keuntungan lomba utama dan Perang Bintang sebesar 57 Juta. Kareannya, lapak Cilumuh Majenang ini menyumbang kas PMTI sebesar 23 juta sesuai ketentuan yang tertera di peraturan PMTI;  bahwa PMTI mendapatkan 40 persen dari keuntungan lomba. Sumbangan Majenang untuk PMTI ini melebihi jumlah total sumbangan lapak Galunggung beberapa bulan lalu sebesar 17 juta.

Tempat yang strategis dengan lapak yang mewah adalah alasan kenapa lomba Anniversary harus digelar di Majenang. Mania dari timur, Kebumen tidak terlalu jauh datang ke Majenang, begitupun mania yang dari Barat, Bogor juga tidak terlalu jauh untuk ngamen. Itulah alasan kenapa lomba Anniversary harus digelar dilapak Majenang!!! (saemilan)