logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Lapak Bilabong dan PMTI Bogor-Depok

SIAP LUAR DALAM GELAR NASIONAL PMTI VITAREST TOTAL 120 JUTA


Senin, 2 September 2019


SIAP LUAR DALAM GELAR NASIONAL PMTI VITAREST TOTAL 120 JUTA
istimewa
Trek datar lapak Bilabong siap manjakan player-player kelas nasional.

Hobbymerpati.com,- Tahun 2019 ini, mania andhokan tinggian kota Depok-Bogor dimanjakan dengan adanya lomba nasional dua kali dalam setahun. Kalau tahun-tahun sebelumnya Bogor-Depok hanya mendapatkan jatah satu kali lomba nasional. Tahun 2019 ini Depok dan Bogor mendapatkan jatah dua kali lomba nasional.

Putaran pertama nasional digelar di lapak Jungle Bogor pada putaran kelima lalu, Kini Depok-Bogor juga mendapatkan jatah kembali satu kali lomba nasional putaran 15, yang akan di gelar di lapak Bilabong dengan total hadiah 120 juta.

PMTI Bogor Depok siap manjakan mania andhokan yang melancong ke nasional Bilabong.

Bagi mania tinggian depok-Bogor, sudah tidak asing lagi dengan lapak Bilabong. Soalnya lapak ini merupakan salah satu lapak yang selalu digelar putaran Liga Bogor Depok Raya. Namun, bagi mania luar kota, atau team-team yang biasa ngamen ke lomba nasional, lapak Bilabong terbilang baru. Maklum saja, baru tahun ini lapak Bilabong menggelar lomba nasional.

“Lapak Bilabong adalah lapak kedua terbagus setelah lapak Jungle Bogor. Jungle sudah kebagian lomba nasional putaran 5 lalu. Kini PMTI Depok-Bogor melebarkan sayap, dengan menggelar lomba nasional di lapak Bilabong,” ujar H. Nana, Ketua PMTI Depok-Bogor kepada hobbymerpati via whatapp massagernya.

Menurut H. Nana, lapak bilabong terbilang aman dan nyaman untuk player tamu. dalam satu hari burung usdha bisa lot. Namun untuk keamanan, diusahakan para joki dan penerbang, tidak buru-buru, “Lapaknya trek datar, jauh lepasan kurang lebih 1 km. Di lapak ini burung cepat adaptasi,” ujar pemilik Team Mensano Bogor ini, sambil menjelaskan kedatangan burung di lapak Bilabong tidak terlalu tinggi. Kebanyakan burung yang merapat.

Lapak Bilabong bersolek untuk menjamu team tamu yang datang.

Dipastikan lomba ini akan dihadiri team-team yang biasa ngamen, terutama team yang sudah memiliki poin di klasemen sementara. Nasional PMTI 2019 ini tinggal menyisakan 9 putaran lagi. Jadi, team yang memiliki poin beusaha mengamankan poi n diklasemen sementara.

“Kami mengundang kepada semua team-team yang biasa ngamen untuk hadir di lapak Bilabong. Kami akan semaksimal mungkin memberikan keamanan dan kenyamanan dalam berlomba,” ujar Robby Royal yang selama ini team Royal tidak pernah absen kelomba nasional tahun 2019. (saemilan)