logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Klasemen Sementara Liga PMTI Vitarest 2019

LIGA SISAKAN 6 PUTARAN LAGI : ARWANA DIPUNCAK, SINGA STAR MENGUNTIT


Rabu, 2 Oktober 2019


LIGA SISAKAN 6 PUTARAN LAGI : ARWANA DIPUNCAK, SINGA STAR MENGUNTIT
saemilan
Persaingan Papan Atas klasemen makin panas.

Hobbymerpati.com,- Liga PMTI Vitarest 2019 menyisakan 6 putaran lagi plus Anniversary 2019. Untuk sementara beberapa giringan ini Arwana mekar meminpin  dengan raihan poin 520. Sementara itu dibelakangnya Singa Star dengan 380 menguntit Arwana. Mayit milik H. Hasan Ilapat bercokol diposisi ketiga yang diiikuti Rindu gongpe dan I Love U Candi Mas. Comando Royal dan Denada masing-masing telah mengumpulkan poin 240 disusul Manny Pacquaio Embatama.

Sepuluh besar Klasemen Sementara Liga PMTI ini masih belum 100 persen aman. Soalnya, Liga masih menyisakan enam putaran lagi plus lomba double poin Anniversary yang kemungkinan besar, bila player-player yang ada di bawahnya juara  akan merangsek naik ke papan atas. 

bagi team yang telh mendapatkan poin di klasemen, ada enam putaran lagi yang tersisa. jangan lewatkan dan jangan sampai tidak datang. Pekan ini Lomba akan dihelat di lapak GM Giri mekar bandung dengan total hadiah 120 juta. Jadi, maksimakan player Anda hingga akhir putaran nanti. (sae milan)

NB. Bila ada player yang tidak tertulis dengan poinnya. Tolong sebutkan nama dan dimana juaranya.