logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Akhirnya Bogor Kembali Mendapatkan Jatah Lomba Nasional

PMTI BOGOR KEMBALI KONDUSIF DAN KOMPAK


Senin, 2 Maret 2020


PMTI BOGOR KEMBALI KONDUSIF DAN KOMPAK
saemilan
PMTI bogor kembali mendapatkan jatah lomba nasional.

Hobbymerpati,com,- Rapat pengurus PMTI Bogor Depok dengan Pengda Jabar PMTI Pusat Sabtu malam di Bogor (29/1) membahas masalah kisruh di PMTI Bogor Depok akhirnya menemukan solusi. Dengan adanya solusi tersebut, akhirnya kota Bogor akan mendapatkan kembali jatah lomba nasional. Yang belakangan diisukan tidak akan mendapatkan jatah lomba nasional.

Beberapa solusi hasil pertemuan menyatakan bahwa PMTI Bogor terbuka bagi siapa saja, perorangan, Team atau PT sekalipun menjadi sponsor PMTI Bogor Depok dengan tidak merubah atau mengganggu agenda PMTI Bogor Depok.

Usai rapat pekan lalu PMTI Bogor Depok kembali kondusif dan Kompak.

“Ini yang kami tekankan bahwa siapa saja yang masuk menjadi sponsor PMTI Bogor Depok, tidak mengganggu jadwal lomba atau lapangan yang biasa dipakai oleh PMTI Bogor Depok. PMTI Bogor Depok sangat wellcoma terhadap siapa saja yang mau jadi sponsor lomba,” ujar ketua Penda Jabar PMTI pusat, Robby Eka Wijaya.

Sementara itu, untuk penjadwalan lomba nasional. Ada dua alternatif, pertama bila Anniversary Nasional PMTI digelar di Bogor maka nasional Bogor harus digelar bulan juli. Namun bila Anniversary nya tidak di Bogor kemungkinan nasional bogor akan diogelar di bulan September. “Nanti kami susun lagi jadwal dan konfirmasi dulu terhadap lapak terjadwal di bulan Juli dan September. Mudah-mudahan jadwalnya cepat keluar,” ujar Robby.

Jadwal untuk lomba nasional Bogor sedang di re scedule.

Sementara itu, ketua PMTI Bogor Depok, H. Nana Mensano mengucapkan terima kasih kepada semua team yang telah mensuport PMTI Depok selama ini. Dengan kejadian ini, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin terus memajukan PMTI Bogor Depok. “Mudah-mudahan saja dengan kejadian ini, PMTI Bogor Depok makin maju. Mari kita sama-sama pajukan merpati tinggian patek di kota Bogor ini,” ujar H. Nana Mensano. (saemilan)