logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Bantuan Bencana Covid 19 PMTI Bansel

BANSEL GERAK CEPAT : BAGIKAN 100 BINGKISAN SEMBAKO


Jumat, 1 Mei 2020


Hobbymerparti.com,- PMTI Bansel yang dikomandoi ketua H. Hasan Ilapat langsung bergerak cepat menuntaskan sumbangan yang telah terkumpul di Liga Bansel, Jumat (1/5/2020). 100 paket sembako langsung dibagikan di lapak-lapak yang biasa digunakan untuk Liga Bansel. H. Megi dan Nanang yang ditunjuk sebagai koordinator donasi langsung turun tangan menyampaikan sumbangan kewarga sekitar lapak.

H Megi bersama Nanang Koordinator donasi Bansel clearkan semua sumbangan diterima warga.

“Dana yang terkumpul khusus di Liga Bansel langsung dibelikan paket sembako, ditambah lagi sumbangan dari dati Pusat Rp. 1.5 juta lebih. Jumlahnya ada 100 paket yang dibagikan dan puluhan APD serta masker untuk kepolisian dan Koramil. Ya mudah-mudahan saja bantuan dari Liga Bansel untuk warga sekitar lapak ini setidaknya dapat meringankan beban warga yang terdampak Corona,” ujar ketua Bansel, H. Hasan via whatapp massagernya yang siang itu tidak kelapangan karena ada keperluan mendadak.

Menurut H. Hasan, sengaja pihaknya mengganti dulu sumbangan yang dari pusat sebesar Rp. 1.5 juta lebih. Agar paket sembako yang dibagikan banyak. Soalnya, kalau mengandalkan sumbangan dari Bansel sendiri dirasa kurang. Kareannya, dari pada menunggu sumbangan dari pusat lama mendingan kita drop dulu biar semuanya dibagikan; baik yang dari bansel maupun sumbangan dari Pusat.

beberapa warga sekitara lapak Ciekek  yang mendapat sumbangan dari bansel dan PMTI Pusat.

H, Megi yang menjadi koordinator pembagian donasi bersama Nanang dan koramil setempat menjelaskan bahwa semua paket sembako sudah disumbangkan ke setiap warga yang terdampak. Meskipun tidak semua warga namun pihaknya memilah-milah mana warga yang kurang mampu.

“Kalau semua warga dibagi mungkin dananya akan kurang. Itu juga warga yang mendapatkan sembako langsung dipanggil ke lapangan. Tidak door to door. Itu dilakukan agar tidak terjadi kecemburuan sosial,” jelas H. Megi yang kini didaulat sebagai pengurus lapak Ciekek.

Mang Utok langsung bergerak cepat sampaikan sumbangan ke setiap lapak.

Atasnama Ketua yang berhalangan hadir, H.Megi dan Nanang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada donatur bansel pada khususnya dan donatur PMTI Pusat pada umumnya yang telah memberikan sumbangan terhadap warga-warga daerah lapak yang biasa dipakai Liga Bansel. “Terima kasih para donatir. Semoga sumbangannya berkah dan bermanfaat,” ujar Nanang. (saemilan)

 

 



BANSEL GERAK CEPAT : BAGIKAN 100 BINGKISAN SEMBAKO
sae milan
H Megi bersama Nanang Koordinator donasi Bansel clearkan semua sumbangan diterima warga.