logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Tandang Ke Tasikmalaya

RMT REBORN KELUARGA BARU HG-BRC


Rabu, 29 Juli 2020


RMT REBORN KELUARGA BARU HG-BRC
sae milan
Kompak RMT Reborn dan HG BRC

Hobbymerpati.com,- Silaturahmi adalah hal yang utama dalam menjalani hobby. Karena dengan silaturahmi persaudaraan akan tetap terjalin. Begitu pula dengan Hatong Goong- Bogor Rain City (HG-BRC) yang pekan lalu tandang makalang ke lomba Aniversary Liga Mstrong Tasikmalaya. Meskipun tidak juara pasukan yang dikomandoi Pak Ded dan Bang Okta ini enjoy menikmati suasana lomba.

“Kami datang ke sini (tasikmalaya-red) membawa amunisi untuk silaturahmi. Meskipun tidak juara, kami tetap enjoy menikmatinya. Bagi kami yang penting adalah persaudaraan tetap terjalin. Dan kami memiliki keluarga baru di Tasikmalaya yakni RMT Reborn,” ujar Pak Ded bersama Bang Okta.

Kebersamaan RMT Reborn dan HG BRC terjalin di aniversary Liga MStrong Tasik.

Dilomba ini, kebersamaan RMT Reborn dan HG-BRC sangat terjalin erat, Kareana itu pula kedua team sepakat untuk tetap menjaga silaturahmi antar team Tasik dan Bogor. “Ke depan kalau ada lomba di Bogor, kami juga akan datang ke sana. Kami akan menjaga silaturahmi ini agar tetap terjalin,” ujar H. Rahmat pemilik RMT Reborn,

Kesuksesan lomba Anniversary Tasik dikarenakan bukan hanya didukung penuh mania Tasik, tapi mania luar kotapun banyak yang mendukung, termasuk HG-BRC yang jauh-jauh datang ke Tasikmalaya. “Kami ucapkan terima kasih kepoada HG-BRC yang telah jauh-jauh datang ke Tasik. Mohon maaf kalau pelayanan kami kurang memuaskan,” beber Haji Rahmat.

Begitupula Pak Ded, Sebagai komandan Hatong Goong BRC, pak Ded mengapresiasi pelayanan RMT Rebont saat mengikuti lomba lomba. “Bagi kami silaturahmi yang penting. Juara tidak juara sudah diatur. Terima kaish atas pelayanan pak haji Rahmat selama kami di Tasikmalaya. Kami tunggu RMT Reborn di Bogor’ Ujar pak Ded.

MANIA TASIK BERSATU MENUJU TREK TINGGIAN YANG LEBIH MAJU

Lomba Aniversary Liga Mstrong tasik memang sukses digelar, sekitar 1400 burung utama sama DU bersaing ketat di lomba ini. Dan hasilnya, yang finalis didapat oleh mania lokal Tasikmalaya. “Selamat kepada para juara. Tetap rendah hati dan jaga silaturahmi,” beber H Rahmat.

Mania Tasikmalaya bersatu menuju trek tinggian yang lebih maju.

Ucacapan terima kasih juga kami sampaikan, kata H. Tahmat, kepada mania lokial Tasikmalaya yang pada saat waktu yang bersamaan berkumpul di satu titik, dan tidak mengelar lomba. Kami apreasiasi positif atas dukungan rekan-rekan mania andhokan tasik semua.

“Next liga kami akan mempersiapkan lomba yang lebih meriah lagi. Saat ini kami sedang menggodok agar lomba nanti berjalan dengan lancar. Baru satu kali pertemuan, tinggal memantangkan saja. Mudah mudahan liga Mendatang di tasik lebih semarak,” ujar H. Rahmat. (saemilan)