logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Klasemen Sementara Liga PMTI VITAREST 2020 _ update lapak Giri Mekar

BM MASIH MEMIMPIN, JAMAIKA HOKI YANG NAMBAH POIN, TEAM ROYAL MAKIN PD DI JUARA TEAM


Jumat, 6 November 2020


BM MASIH MEMIMPIN, JAMAIKA HOKI YANG NAMBAH POIN, TEAM ROYAL MAKIN PD DI JUARA TEAM
liga PMTI masih menyisakan dua putaran lagi plus anniversary.

Hobbbymerpati.com,- BM masih memimpin puncak klasemen sementara dengan raihan poin 380 beda 100 poin dengan pesaingnya Kuden dan pedang Pusaka. Smenetara itu, Pokemeon, Dawiyah dan jamaika saling gesek karena posisi poinnnya hanya beda 10 poin, yakni 260 (Pokemon), 250 (Dawiyah) dan 240 (Jamaika).

Buangan lalu di totalan Giri Mekar 140 Juta hanya Jamaika Hoki yang dapat tambahan poin yakni 40 tembus sepuluh besar. Sementara player yang sudah mendapatkan poin tidak ada yang tembus juara.

Malakan dua player Royal yakni Arada dan sipitung yang langsung bertengger di papan atas klasemen. Kemengan tersebut membuat team Royal makin mapan di juara team tahun 2020. Sementara itu Setia Family dengan Thaomas SF nya juga langsung bersaing di 20 besar klasemen sementara liga PMTI 2020.

Ada waktu sisa 3 putaran lagi plus annibersary. bagi player yang belum makmsimal mendapatkan poin bisa di hajar ti tiga putaran tersebut. Masih ada kesempatan untuk menjadi juara, terutama team yang telah mendapatkan poin. (saemilan)