logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


EBOD JAYA GELONTORKAN DANA PULUHAN JUTA : SPONSORI LOMBA NASIONAL PMTI 2021


Selasa, 11 Mei 2021


EBOD JAYA GELONTORKAN DANA PULUHAN JUTA : SPONSORI LOMBA NASIONAL PMTI 2021
sae milan
Kolaborasi PMTI dan Ebod Jaya akan saling menguntungkan

Hobbymerpati.com,- Sebagai salah satu brand produk dan pakan terkenal di dunia burung berkicau. Kini, Ebod Jaya serius mendalami dunia burung merpati tinggi. Berawal dari suport terhadap lomba-lomba skala kecil yang sudah berjalan di empat titik : Liga Tasikmalaya, Liga Bantim (PSL), Liga Pesisir Pangandaran, dan Liga Bantim Giri Mekar. Kini, Ebod Jaya melakukan terobosan dengan langsung mensuport lomba-lomba nasional PMTI 2021.

"Sebenarnya yang saya inginkan mensuport lomba-lomba kecil agar makin terasa oleh para pemain arus bawah. Namun karena di lomba nasional gak ada Sponsor utama, ya saya coba untuk melebur ke lomba nasional," ujar H.Ebod kepada hobbymerpati beberapa waktu lalu.

Liga PMTI nasional tahun 2021 menyisakan kurang lebih 15 putaran lagi. Kang Ebod, panggilan H. Ebod siap memberikan suport dana kurang lebih 45 juta dalam kurun waktu setengah tahun. Uang tersebut untuk tambahan hadiah klasemen akhir plus piala dan piagam.

"Mudah-mudahan saja dengan adanya suport dari Ebod Jaya, dunia merpati makin joss. Para pemain pemula banyak bermunculan, sehingga dunia merpati makin maju, " ujar Kang Ebod.

Kang Ebod bakal gelontorkan dana puluhan juta untuk lomba merpati tinggi tahun ini.

Sementara itu, ketua PMTI 2021 H. Rahmat Fuadi sangat berterimakasih kepada managemen Ebod Jaya yang telah memberikan sponsor kepada Lomba-lomba PMTI. "Mudah-mudahan kolaborasi ini saling menguntungkan. baik untuk penggemar merpati maupun untuk produk produk Ebod Jaya," ujar H Rahmat.

Menurut H. Rahmat, meskipun ada sponsor dari Ebod Jaya, PMTI tidak menutup kemungkinan untuk menerima sponsor lain. Solanya hingga saat ini, sponsor lomba-lomba nasional PMTI baru ada tiga. "Pertama RMT grup, kemuadian AKPJ dan Ebod Jaya. PMTI juga masih menerima bila ada sponsor lain," ujar pemilik team RMT Reborn ini.

Meleburnya Ebod Jaya ke dunia merpati banyak ditunggu oleh mania andhokan, Maklum saja didunia burung berkicau banyak terobosan yang dilakukan Kang Ebod, sehingga dunia berkicau berkembang pesat. Nah, sekarang, terobosan baru di dunia merpati sangat ditunggu. Harapannya hanya satu, dunia merpati tinggi, khusunya PMTI makin berkembang pesat. Semoga Saja. (saemilan)