logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Total Hadiah 50 Juta : HARAPAN BARU SEMANGAT BARU

SSTTT JANGAN BERISIK BOS : TASIK MAKIN ASIIK


Sabtu, 12 Juni 2021


SSTTT JANGAN BERISIK BOS : TASIK MAKIN ASIIK
sae milan
Rapat pengurus PMTI Pencap Tasikmalaya

Hobbymerpati.com,- Pengcab Tasikmalaya yang baru Terbentuk dan disahkan di Cafe Legend pada hari Senin 30 Mei 2021> Pegurus terpilih Langsung Gaspol Tancap Gasss pada kesempatan Rapat kedua hari Rabu malam, tanggal 2 juni 2021 di Tempat yang sama yaitu Cafe Legend, Program- Program Terbaikpun siap dijalankan dan direalisasikan oleh jajaran pengurus Pengcab Tasikmalaya, beberapa program dan terobosan terbaikpun siap memanjakan para Peserta Lomba dalam setiap Gelarannya. Support yang Luar Biasa pun langsung mengalir dari para Tokoh dan sesepuh serta para donatur Menyambut Program Gelaran Liga Tasik Bersatu yg akan segera digelar pada awal bulan depan.

Ketua PMTI pusat H rahmat sumbang 12 juta Cas

Pada kesempatan yang sama dalam Sambutannya H. Rahmat Fuadi selaku Ketua Umum PMTI pusat menyambut baik dan mendukung Penuh setiap Program yang sudah dirancang dan disepakati oleh jajaran pengurus Pengcab Tasikmalaya, ini adalah sebuah terobosan yang sangat Luar Biasa, Dimana para sesepuh, tokoh dan para pengurus Lapak bisa berkumpul dan ikut larut dalam Rapat serta ikut merancang Program yang insyaallah akan menjadikan Tasik makin kuat dan Lebih Maju.

H.Rahmat selaku ketum PMTI pun langsung memberikan Support dengan memberikan uang Tunai sebesar 12 juta sebagai tambahan hadiah Point Klasement LIGA TASIK BERSATU.

Sunda Jaya dan Iwan Chila sumbang satu unit motor

H. Dede Selaku penasihat Pengcab Tasikmalaya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua tokoh, sesepuh serta rekan-rekan yang sudah hadir dan turut memberikan dukungan penuh untuk menjadikan merpati tasikmalaya bersatu, dan berharap ini akan menjadi awal yang lebih baik untuk semua penghoby merpati tasikmalaya pada khususnya dan merpati nusantara pada umumnya, dan beliau atas nama Sunda jaya yang berkolaborasi dengan Cilla 711 milik H. Iwan Selaku Ketua Pengcab ikut menambah Hadiah untuk Point klasment yaitu 1 unit Sepeda motor baru Yamaha M3.

Semangat yang luar biasapun ditunjukan oleh ketua pengcab Tasikmalaya H. iwan cilla dalam kesempatan memberikan sambutannya, beliau mengungkapkan bahwasannya kita akan selalu berusaha memberikan yang terbaik buat para penghobi tasikmalaya tanpa harus mematikan lapak-lapak kecil yang berada saat ini, justru kita akan berusaha menjadikan yang sudah besar menjadi lebih besar dan yang kecil menjadi besar, dimana beberapa program yang telah disepakati oleh jajaran pengurus Pengcab bisa menjadi wadah silaturahmi yang lebih erat kedepannya.

Sagima Team sumbang 3 Juta

Program-programpun langsung disampaikan oleh ketua Pengcab H. iwan cilla dihadapan para peserta rapat yang pada kesempatan rapat kedua dihadiri hampir seluruh pengurus lapak yang berada di tasikmalaya termasuk para Tokoh, Sesepuh serta Para Donatur dari setiap wilayah yang biasa mengadakan Lomba-lomba Besar dan liga, dan apa yang disampaikan dalam pemaparan programnya langsung disambut dengan tepuk tangan yang meriah menandakan bahwa program-program yang disampaikan adalah harapan dari mania Tasikmalaya selama ini. (ule biangbarat)

Dibawah Kepemimpinan Iwan Chila Harapan baru mania Tasikmalaya


* Support point klasement Liga Tasik Bersatu :
- RMT REBORN : Uang tunai sebesar 12 juta
- SUNDA JAYA Featuring Cilla 711 : 1 Unit sepeda motor baru YAMAHA M3
- H. USEP - SAGIMA :  Uang tunai sebesar 3 juta
- KAS POINT LIGA TASIK BERSATU :  Uang tunai sebesar 15 juta
TOTAL SEMENTARA HADIAH POINT Sebesar 50 Juta

* LIGA TASIK BERSATU :
- DIGELAR 1 BULAN 1 KALI DENGAN TOTAL HADIAH LOMBA UTAMA 50 Juta setiap Putarannya
- Digelar 7 Putaran + 1 anniversary
- Pendaftaran dimulai dari Hari Jumat - Minggu
- Daftar Utama : - Jumat Rp. 60.000
                 - Sabtu Rp. 70.000
                 - DU    Rp. 50.000
                 - Peserta dibawah 700 DU 2x
- Lapak - Lapak Penyelenggara :
1. Lapak Cihaurbeti ( Putaran 1 )
2. Lapak Sunda Jaya ( Putaran 2 )
3. Lapak BKPM ( Putaran 3 )
4. Lapak Saladah ( Putaran 4 )
5. Lapak Gulir ( Putaran 5 )
6. Lapak Padamulya ( Putaran 6 )
7. Lapak JB Sudastek ( Putaran 7 )
8. ANNIVERSARY

- Lapak Penyelenggara Anniversary adalah Lapak dengan Peserta Terbanyak.

- Biaya Operasional Maksimal setiap Gelaran Sebesar 20 Juta

- Pencab Tasikmalaya Akan memberikan !0 Juta untuk Biaya Opersional Setiap Gelarannya

- Sharing Profit keuntungan sebesar 70 : 30 ( 70% Panitia/ donatur Setempat dan 30% Pengcab Tasikmalaya )

* Lomba Ring PMTI dengan Total Hadiah 1 Juta
- Pendaftaran Rp. 20.000
- tidak ada batas minimal peserta
- dilaksanakan hari jumat

* Lapak-Lapak diluar Lapak Liga tasik bersatu dibebaskan atau diperbolehkan menggelar lomba dengan batas maksimak hadiah 15 juta pada giringan A selanjutnya pada saat Liga Tasik bersatu Libur.