logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Pelantikan Pengurus PMTI Cabang Bogor Depok

PMTI BOGOR-DEPOK BANGKIT : SIAP GELAR LOMBA NASIONAL


Rabu, 8 Juni 2022


Hobbymerpati.com,- Pekan kemaren, di Bogor Raya Golf (Minggu 2/6) Ketua PMTI Pusat, H. Rahmat, Sekretaris (Martin) dan Pengda Jabar (H. rangga) melantik Pengurus PMTI Cabang Bogor Depok. Sehingga kepengurusan PMTI Bogor Depok telah resmi dan siap melakukan terobosan-terobosan baru.

"Beberapa agenda telah kami siapkan untuk memajukan PMTI Bogor Depok. Membikin Liga Bogor Depok dan mempersiapkan lomba nasional beberapa giringan ke depan," ujar ketua Pengcab PMTI bogor Depok H. Furqon kepada hobbymerpati.com

PMTI Bogor Depok siap gelar lomba nasional

PMTI Bogor Depok mengucapkan terima kasih kepada pengurus pusat yang telah datang ke kota Bogor. "Atas waktu dan kesempatannya, kami mengucapkan terima kasih kepada pak ketua, Sekretaris dan Pengda Jabar yang telah datang ke kota Bogor," ujar H. Furqon.

Pelantikan pengurus Pengcab ini adalah yang pertama kalinya dilakukan PMTI selama PMTI berdiri. Karena itu, ini akan menjadi agenda PMTI pusat ke depannya.

"Pelantikan pengurus Pengcab ini akan menjadi agenda PMTI pusat kedepannya, Sehingga para pengurus merasa diakui dan resmi. Kami mengucapkan Selamat kepada Pengurus PMTI cabang Bogor. Selamat bertugas untuk memajukan merpati tinggi Indonesia," ujar H. rahmat yang saat itu datang bersama bendahara dan pengda Jabar. (saemilan)



PMTI BOGOR-DEPOK BANGKIT : SIAP GELAR LOMBA NASIONAL
Rapat antara PMTI Pusat dan Cabang Bogor Depok