logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


CHARITY PMTI DI LAPAK GIRI PALA SAYANGAN BANJARNEGARA

BAGI-BAGI SEMBAKO DI PESTA RAKYAT, PLUS 5 JUTA DARI PRIBADI PAK KETUA UMUM PMTI


Jumat, 18 November 2022


BAGI-BAGI SEMBAKO DI PESTA RAKYAT, PLUS 5 JUTA DARI PRIBADI PAK KETUA UMUM PMTI
saemilan
Pengurus PMTI bakal gelar Charity event di lapak Giripala bertepatan dengan Pesta Rakyat

hobbymerpati.com,- Tahun ini, event charity PMTI digelar di lapak Giri Pala, Sayangan, Banjarnegara, Minggu (27/11), bertepatan dengan Pesta Rakyat total hadiah 100 juta. Menurut Sekjen PMTI, Martin MS, pada event charity kali ini, PMTI akan membagi-bagikan 150 pact sembako terhadap warga yang tidak mampu di sekitar lapak.

Selain membagikan Sembako, kata Martin, di event tersebut akan ada 700 nasi box, 700 Dawet Ayu dan nasi Tumpeng 2 loyang. Itu dikhususkan bagi peserta lomba yang ada di lapangan.

Even Charity plus Pesta Rakyat di lapak Giri pala Sayangan Banjarnegara

"Ada juga tambahan 5 juta secara pribadi dari pak ketua PMTI, pak H. Rahmat. Dan itu akan dibagikan juga nanti di lapangan," ujar Martin kepada hobbymerpati.

Sementara itu, ketua Umum PMTI Pusat, H. Rahmat membenarkan bahwa event charity kali ini akan digelar di lapak Giri Pala Sayangan bertepatan dengan Pesta Rakyat. "Ini event Charity yang pertama di Jawa Tengah. Mudah-mudahan dengan adanya lomba amal ini tali silaturahmai antar penghobi makin erat sehingga PMTI makin maju," ujar ketua PMTI, H. Rahmat.

Ketua Idola, secara pribadi ketua PMTI menambah donasi untuk Event Charity di Banjarnegara.

Dengan adanya lomba amal ini, kata ketua, diharapkan terjalin kebersamaan dan keselarasan antar penghobi dengan warga sekitar, sehingga warga sekitar bisa merasakan dampak dari hobby yang digeluti.

"Mudah-mudahan saja acaranya lancar. Lombanya bisa mendapatkan juara sejati dan acara amalnya bisa tergelar dengan aman," pungkas ketua PMTI. (saemilan)