logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


H. Hasan Kembali Terpilih Ketua Bansel

LIGA BANSEL 2023 KOMPAK, GUYUB, SAUYUNAN : TOTAL HADIAH KLASEMEN AKHIR 70 JUTA


Rabu, 11 Januari 2023


LIGA BANSEL 2023 KOMPAK, GUYUB, SAUYUNAN : TOTAL HADIAH KLASEMEN AKHIR 70 JUTA
Babak baru Liga Bansel 2023 H Hasan kembali terpilih sebagai ketua

Hobbymerpati.com,- Senin (9/1) Rapat pemilihan pengurus Bansel digelar di kediaman H. Hasan Arifin. Hampir semua perwakilan lapak Bansel hadir berdiskusi untuk kemajuan Liga Bansel 2023. H. Hasan kembali terpilih sebagai ketua Liga Bansel 2023. Ini merupakan periode ketiga H. Hasan memimpin Liga Bansel.

Ada wajah wajah baru yang menghiasi kepengurusan Liga Bansel saat ini. Semua mania Bansel berharap dengan adannya wajah baru di kepengurusan, Liga Bansel makin maju di tahun 2023.

"Mudah-mudahan saja apa yang kita harapkan Bansel tahun 2023 makin maju bisa terlaksana dengan baik. Selama kita Kompak, Guyub dan Sauyunan, insya Alloh akan terlaksana," ujar H. Hasan, ketua Liga Bansel terpilih.  

SUSUNAN KEPENGURUSAN LIGA BANSEL 2023


KETUA         : H HASAN ARIPIN
WAKIL         : KO ELEN

BENDAHARA     : H YOGI
WAKIL               : BOS RIZAL CP
 
SEKERTARIS     : ASEP HERI

PENASIHAT     : H SUKUR, H DANDI BOS ARIS,BOS WENDI, A JATEP

KEAMANAN     : BANG YUDI BANG IRWAN BANG PURNA,DAVID BM

ADMIN         : WILI

Dalam rapat tersebut juga langsung disepakati bahwa untuk putaran Liga Bansel 2023 Total hadiah klasemen adalah 70 juta. Juara sampai dengan 20 Besar dengan rincian sebagai berikut Juara :


1 N'MAX BARU,

2 BEAT BARU,

3 TABANAS RP 7,5 JT,

4 TABANAS RP 4 JT,
5 TABANAS RP2, 5JT

6-10 TABANAS @ RP1,5JT,

11-12 TABANAS @ RP 1 JT.
 
Ada beberapa lapak yang sudah siap menyatakan mengelar putaran Liga Bansel 2023. Sedikitnya ada 6 lapak yang sudah ready. Keenam lapak tersebut adalah : LAPAK CIEKEK MAJALAYA, MADUR NUNUK, BALEBAT BANJARAN, PELANGI MAJALAYA, BOJONG MATARAN (BM) dan LAPAK RANCAEKEK.

Sponsor Liga Basnel tidak lepas dari Vitarest. Aristyo, pemilik Vitarest yang didaulat sebagai salah satu penasehat Liga Bansel akan memberikan beberapa keuntungan terkait burung yang menggunakan Vitarest. Bonus tersbut diantaranya : Daftar d liga bansel dapat potongan tiket 10 rb. Bila juara di liga bansel 1-4 mendapat bonus 1,5 jt. Bila akhir tahun masuk kalender 10 besar dapat bonus 30 jt dibagi berapa burung yg masuk
. Bila tidak ada yg masuk 10 besar hadiah 50 persen untuk kas bansel.  (saemilan)