logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Pra Musyawarah Liga Bandung Raya

SUSUN STRUKTUR PENGURUS : LIGA BANDUNG RAYA AKAN DIGELAR BULAN MARET


Sabtu, 11 Februari 2023


SUSUN STRUKTUR PENGURUS : LIGA BANDUNG RAYA AKAN DIGELAR BULAN MARET
Liga Bandung raya akan segera bergulir

Hobbymerpati.com,- Terpilihnya Aristyo Setiawan secara Quorum sebagai Ketua Liga Bandung Raya dipertemuan pertama mania Bandung Raya (Bantim,Bansel, KBB, Peuris dan Cidurian) di Bumi Aki Heritage beberapa waktu lalu, langsung ditindak lanjuti menyusun struktur kepengurusan Liga Bandung Raya.

Kemaren (Jumat,10/2) disalah satu rumah ketua Liga Bandung Raya, Aristyo telah disusun struktur pengurus Liga Bandung raya. dalam rapat kali ini hadir pak Dadang sebagai penggagas Liga Bandung Raya, H. Hasan ketua Liga Bansel Dado Pengcap Bantim dan Agus Mpeh sebagai ketua Liga bandung Timur.

"Ini merupakan pra musyawarah Liga Bandung raya. Sengaja kami hanya rapat dengan ketua-ketua Liga di bandung saja. Nantinya hasil ini kami akan rapatkan lagi dengan rekan-rekan semua," ujar Aristyo.

Pra Musyawarah Liga Bandung raya hasilnya akan dibawa ke rapat besar mania bandung Raya

Dari pra musyawarah tersebut, muncul nama nama yang berada pengurusan lingkaran Liga Bandung raya. Diantaranya

Pembina     : H, Rahmat, H Rangga, Pak Dadang
Ketua           : Aristyo Setiawan
Wk. ketua     : Budi WE
Bendahara     : Agus MPeh
Sekretaris     : H. Hasan Ilapat

Korwil Bansel     : Jatep
Korwil Bantim     : Dado
Korwil KBB     : Gerry
Korwil Peuris     : H. Wawan
Korwil Ciwideuy : Pandu jaya

Dari pra musyawarah itu juga terlahir nama-nama lapak yang nantinya akan dipakai untuk Liga Bandung Raya, seperti lapak Peuris, Seroja Dago, Giri Mekar, Ciekek dan Sindang Panon. Namun tidak menutup kemungkinan lapak-lapak lain juga akan muncul.  

"Untuk bagian-bagian lain dalam kepengurusan nanti kita rapatkan bersama lagi.  Begitupun dengan lapak dan total lomba, dalam waktu dekat kita akan ondang semua teman-teman bandung raya untuk membahas masalah ini," ujarnya.

Rencana Liga Bandung Raya akan digelar satu bulan sekali, terhitung Bulan Maret 2023. Sementara itu total hadiah untuk liga Bandung Raya  sementara sepakat 40 juta. (saemilan)