logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


UDAH LEBARAN, LIGA BANDUNG RAYA SIAP BERKIBAR : TOTAL HADIAH KLASEMEN 100 JUTA, PERDANA LOMBA DI LAPAK PASIR KIHIANG KBB


Jumat, 7 April 2023


hobbumerpati.com,- Gembar gembor Liga Bandung raya akhirnya terjawab. Sudah lebaran nanti, Liga yang akan mempersatukan mania merpati tinggi Sebandung Raya ini akan mulai dihelat. Lapak pertama yang mendapatkan kesempatan menggelar liga Bandung Raya (LBR) adalah lapak Pasirkihiang KBB.

keputusan tersebut dihasilkna saat bukber bersama ketua PMTI dan Pengurus LBR di di rumah ketua PMTI, H. rahmat Fuadi, jalan Mengger kota Bandung, Kamis (6/3).

Bukber Liga Bandung Raya dihadiri pengurus dan lapak lapak yang siap menggelar lomba

Dalam kesempatan itu, beberapa keputusan telah dihasilkan. Diantaranya, LBR akan diadakan sebulan sekali atau ketika lomba nasional digelar di Jawa tengah. Total hadiah setiap putaran adalah 40 juta dengan pendaftaran 70 ribu, DU1 dan DU2 70. dengan batas minimal peserta utama 800 peserta. Lomba akan berjalans elama tiga hari, jumat-minggu.  

Sementara itu, total hadiah untuk lomba ring adalah 5 juta dengan pendaftaran 50 ribu. "Untuk launching LBR kita akan gelar di lapak Pasirkihiang KBB," ujar Aristyo setiawan.

Dipilihnya lapak Pasirkihiang KBB sebagai tempat launching, berdasarkan drawing yang dilakukan pada rapat tersebut.  

Animo sponsor untuk Liga LBR sangat bagus, terbukti belum saja lomba dimulai dana atau hadiah untuk klasemen akhir sudah terkumpul hingga mencapai 100 juta lebih. Uang tersebut terkumpul dari sponsor Liga dan hasil potongan 10 persen dari setiap lomba LBR.  

H Rahmat Fuadi ketua PMTI Pusat  dan Aristyo Setiawan ketua LBR

Beberapa team yang akan menjadi sponsor diantaranya RMT HOKI DESTA, WONG ELECTRIC, AKPJ, EMBATAMA, PANDU JAYA, PHOENIX CAPITAL, KENCLENK DAN NSF. Sampai saat ini team yang akan menjadi sponsor baru 8 team.

"Total hadiah klasemen akhir adalah 100 juta up. Dan, kami masih membuka kesempatan bagi team yang akan menjadi sponsor. Pihak LBR masih membuka lebar-lebar,' ujar Aristyo, ketua LBR.

Jadwal Sementara Liga Bandung Raya :
1. 28,29,30 April 2023 Lapak Pasirkihiang KBB
2. 26,27,28 Mei 2023 Sindang Panon, Banjaran
3. 23,24,25 Juni 2023 Ciekek Majalaya BANSEL
4. 21,22, 23 Juli 2023 lapak Seroja Dago BANTIM

"Untuk sementara jadwal kita susun empat dulu, sambil berjalan nanti kita rundingkan dulu. Lapak mana lagi yang akan mendapatkan jatah Lomba Liga Bandung Raya," jelas Aris.

Secara Pribadi, ketua umum PMTI, H. Rahmat menyambut baik adanya Liga BR ini. Ia berharap dengan adanya LBR bisa menyatukan mania tinggian di Bandung Raya. "Secara organisasi dan secara pribadi Kami berharap ditahun pertama LBR ini bisa berjalan sukses, sehingga ditahun kedua, LBR bisa kembali bergulir," ujar Ketua PMTI Pusat. (saemilan)


SUSUNAN PENGURUS LIGA BR :
Pembina         : H, Rahmat, H Rangga, Pak Dadang
Ketua           : Aristyo Setiawan
Wk. ketua         : Budi WE
Bendahara         : Agus MPeh
Sekretaris         : Bang Pandu
Korwil Bansel   : Jatep
Korwil Bantim   : Dado
Korwil KBB         : Alam

 

 



UDAH LEBARAN, LIGA BANDUNG RAYA SIAP BERKIBAR : TOTAL HADIAH KLASEMEN 100 JUTA, PERDANA LOMBA DI LAPAK PASIR KIHIANG KBB
Mania Bandung Raya siap sukseskan Liga Bandung raya 2023