logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Rapat PMTI dan Persamaan Persepsi

137 RIBU RING 2023 LARIS MANIS, PERMINTAAN RING MENINGKAT DRASTIS


Sabtu, 2 September 2023


137 RIBU RING 2023 LARIS MANIS, PERMINTAAN RING MENINGKAT DRASTIS
saemilan

Hobbymerpati.com,- Per Agustus 2023, PMTI sudah mengeluarkan ring tahun 2023 kurang lebih sebanyak 137 Ribu ring. Antusias para penghobi terhadap ring PMTI memang sangat tinggi. Sehingga setiap tahunnya, produksi ring PMTI terus meningkat. Tahun ini lonjakan peminatnya meningkat drastis. Sehingga PMTI memproduksi ring sebanyak 150 ribu ring.

H. Hendar Kenclenk membeberkan semua data Audit keuangan PMTI akhir oktober semuanya rampung.

Hal itu terungkap saat sesi rapat Audit Keuangan PMTI yang dihadiri oleh Pengurus, Penasehat, dan Perwakilan dari Pengda dan perwakilan Pengcab di Golf Bogor Raya, Jumat (1/9).

Namun, melihat realita di lapangan. Ada beberapa kejanggalan dalam penjualan ring. PMTI mematok harga ring PMTI sebesar Rp. 7.350. kenyataan dilapangan ada yang menjual lebih dari harga yang telah ditetapkan dan disepakati. Karena itu pula, kemudian Para pengurus yang dalam hal ini di wakili oleh H. Hendar sebagai wakil ketua PMTI melakukan audit keuangan PMTI.

H. Rahmat Fuadi bersama pengurus terus melakukan langkah perbaikan disemua sektor.

"Untuk saat ini data yang kami dapat belum bisa di publis secara umum. Soalnya masih ada beberapa yang belum terkonfirmasi. Insya Alloh secepatkan kami akan bertindak cepat menyelesaikan masalah ini. Maksimal Akhir Oktober masalah Audit ini rampung," ujar wakil ketua PMTI H. Hendar yang bertangungjawab atas audit keuangan PMTI.

Kasepuhan PMTI H Masdar juga ikut hadir dalam rapat audit keuangan.

Sementara itu, ketua PMTI, H. Rahmat Fuadi mengatakan adanya audit ini diharapkan semua anggota mengetahui pemasukan dan pengeluaran kas PMTI. Jadi tidak ada dusta diantara kita. "PMTI milik kita semua. Mari kita jaga sama-sama. Kami, pengurus terus berusaha melakukan perubahan kearah yang lebih baik," ujar ketua PMTI H. Rahmat Fuadi.

Benang merah dalam rapat tersebut bisa diambil diantaranya : Para pengurus akan secepatnya membereskan audit keuangan PMTI maksmial akhir Oktober 2023. Setelah mendapatkan hasil dari Audit, penurus akan langsung menyiapkan Munaslub yang akan digelar sebelum aniversary dan memperbaharui AD/ART PMTI untuk bahan di Rakernas nanti.

AZIZ LEMBU DITUNJUK SEBAGAI PJS SEKJEN PMTI

Selain itu, dalam rapat ini pun semua yang hadir, penasehat, pengurus dan para Pengcab sepakat menonaktif kan Sekjen PMTI saudara MARTIN MS untuk konsentrasi mencari data-data yang belum ditemukan untuk penyelesaian hasil audit keuangan PMTI 2023 dan untuk mengisi kekosongan jabatan Sekjen PMTI disepakati Aziz LEMBU ditunjuk sebagai PJS PMTI sampai MUNASLUB.

Azis Lembu (topi) di tunjuk sebagai PJS Sekjen PMTI hingga Munaslub.

Aziz Lembu yang pada awalnya menolak didaulat menjadi PJS Sekjen akhirnya menerima penunjukan itu. "Untuk PMTI saya terima penunjukan ini. semoga kedepannya PMTI makin maju. Mari kita sama-sama bangun PMTI menuju PMTI yang lebih maju. Insya Alloh saya akan bekerja dengan amanah," ujar Azis Lembu. (saemilan)