logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Totalan 10 Juta Lapak Sekemerak Bandung

MARIJUANA GEGANA TEAM NAIK PODIUM PERTAMA


Senin, 26 Maret 2018


MARIJUANA GEGANA TEAM NAIK PODIUM PERTAMA
istimewa
Lamhot Eduardo pemilik Marijuana Gegana Team

Hobbymerpati,- Penggemar merpati tinggian di Kota Bandung terus meningkat. Buangan lalu, meski dibeberapa titik ada beberapa lomba, namun pesertanya sama-sama banyak. Ini bukti bahwa pengemar merpati di kota Bandung meningkat drastis. Nah, salah satu lapak yang mengelar totalan 10 juta adalah lapak Sekemekar, Bojong Koneng. Total hadiah 10 juta bisa menggaet peserta 250 lebih. Ari Rumingkang, ketua pelaksana lomba mencuba untuk memeriahkan event-event merpati tinggian di Kota Bandung.

Dilapak inipun, bukan hanya pemain-pemain kecil yang ikut nimbrung. Namun ada beberapa team kelas nasional pun ikut melebur. Kareanya persaingan untuk mendapatkan juara sejatipun sangat ketat. Tensi persaingan setiap babaknya terus meningkat, hingga akhirnya Marijuana, burung milik Lamhot Eduardo, Gegana Team menjadi juara sejati.

Marijuana juara sejati lapak SekeMerak bakal menjadi ancaman lomba-lomba besar di Bandung

“Alhamdulilah Marijuana menjadi juara. Mudah-mudahan ke depannya tetap stabil menghamparkan prestasi,” ujar  Lamhot via Whatapp Massagernya.

Burung semi ini yang baru ditakeover beberapa giringan ini mampu menjadi juara setelah sebelumnya menumbangkan burung-burung unggulan. Disetiap babaknya, Marijuana selalu memukul rivalnya hingga jeblos. Terbang tiga perempat jelang finis pukul lawan hingga jeblos adalah karakter istimewanya. Setiap lawan yang berhadapan dengan Marijuana tak bisa berkutik, lawannya selalu dipukul rata.

Sepuluh besar juara totalan 10 Juta lapak Seke Mekar Bandung

Menjadi juara adalah sebuah kebanggaan. Tak terkecuali lelaki yang juga anggota Brimob Polda Jabar ini. Dilomba mendatang ia makin bersemangat menggeber  seiring dengan prestasi beberapa burungnya. Bahkan, sebulan lalu, sebelum lomba Nasional PSL Bandung salah burung loss dornya, Sniper, ditake over salah satu team besar Majenang dengan harga yang cukup besar. Sebuah prestasi yang dibanggakan burungnya ditakeover team besar.  

“Sebenarnya Gegana team tidak PD setelah Sniper di takeover. Namun kini ada penggantinya, Yakni Marijuana. Mudah-mudahan dilomba mendatang Marijuana makin Joss. Prestasi dan hoki Marijuana  sudah didapat,” ungkap Anggota Brimob berpangkat Brigadir ini.

Lamhot bersama ketua panitia Sekemerak Ari Rumingkang siap ramaikan tinggian kota Bandung

Di lomba-lomba mendatang, Gegana team siap meramaikan event-event di kota Bandung. Bukan hanya Marijuana, ada beberapa burung gegana yang bakal menjadi pelapis. “Buangan depan kami akan lomba di Lapak Seroja Dago dengan Total hadiah 15. Kami akan full team ke Seroja,” ujarnya.

Meskipun terbilang team kecil, namun Gegana team memiliki player-player berkualitas. Terbukti, Sniper yang dibeli Padi Jaya Majenang serta Marijuana yang menjadi juara sejati. Ke depan, burung-burung Gegana yang langsung dijoki Lamhot akan berbicara dipentas event-event merpati tinggian. Bukan hanya di lomba totalan namun dilomba nasionalpun burung-buurng Gegana siap beraksi. (sae milan) 

 

Juara Totala 10 Juta lapak Sekemerak Bojong Koneng 
Sabtu-Minggu 24-25 Maret 2918 
Lomba Utama 
Juara   Nama  Pemilik  Team  Alamat 
1 Marijuana  Gegana  Gegana  Bandung
2 Diadora  BMX BMX Bandung
3 Rosi Seroja Seroja Dago
4 Bima Seroja Seroja Dago
5 OPJ  H20 H20 Bandung
6 Geboy Ibis Ibis Bandung
7 Bintang AJB AJB Bandung
8 Mira Santika APL APL Bandung
9 Atom BMX BMX Bandung
10 Luna Maya  B.Jo  B.Jo  Bandung