logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


3 King Team Bogor

MOTIVASI BERLIPAT : BIDIK LOMBA-LOMBA NASIONAL


Rabu, 9 Mei 2018


MOTIVASI BERLIPAT : BIDIK LOMBA-LOMBA NASIONAL
3 King Team Bogor bidik lomba-lomba nasional.

Hobbymerpati.com,- Sangat disayangkan memang, sebagai tuan rumah, saat lomba nasional lapak Jungle Park Kota Bogor, player 3 King tidak maksimal. Meski demikian, empat pemilik 3 King : Sapri, Rony, Filik dan Tri bersyukur, beberapa playernya mampu bersaing dan menumbangkan burung-burung kelas.

Dua player joss 3 King, Remote dan Sanrego yang belakang menjadi perbincangan mania andhokan papan atas. Remote adalah burung jawara Bogor yang digeber Mang Agoy. Aksinya bikin ngiler saat menumbangkan Arwana, pemimpin klasemen saat ini. Arwana dibesut jauh Remote. Sayangnya, di babak kelima ketemu Pokemon milik H. Masdar. Tenaganya habis, sehingga Remote kalah tipis. 

Aksi Remote yang membesut Arwana di lomba nasional Jungle Bogor. 

Sementara itu, Sanrrego yang digeber Anang mampu menumbangkan  burung-burung kelas lainnya. Bahkan, aksi los dorrnya ini Sandrego finhis di posisi lima besar. Sayangnya di semi final, Sandrego harus ketemu dengan jablay galak I love hingga ngolong. “Meski kami kecewa karena player kami tidak dalam performa terbaik. Namun tetap bersyukur. Pencapaian ini menjadi modal beharga dilomba nasional berikutnya,” ujar Filik, salah satu pemilik 3 King.

Melihat barometer performa burung-burung 3 King yang mampu bersaing hingga tembus 5 besar membuat empat pemilik 3 King memiliki motivasi besar untuk melanjutkan tren positif ini. Kalau lah dari dulu player-plyer 3 King main di tengah, kemungkinan ada yang menjadi juara nasional. Karenanya, mulai usai lebaran nanti, player 3 king siang membidik lomba-lomba nasional.

Sandrego 3 King mampu bersaing dipanasnya papan atas dan tembus 5 besar.

Remote, Sanrego, Pulga, Miguel, Garing, Anaking dan beberapa calon yang baru rampas siap siap diterjunkan. Bila semua player 3 King tersebut kerja maksi setiap giringannya, kemungkina n besar akan menjadi batu sandungan setiap rivalnya.

Duet joki Mang Agoy dan mas Anang yang baru direkrut dua giringan lalu siap memberikan yang terbaik bagi 3 King dalam menghamparkan prestasi. Apalagi Anang, merupakan salah satu joki kawakan tinggian patek yang memiliki hoki dan kemampuan tersendiri dalam menggeber player. “Usai lebaran kami siap terjun meramaikan lomba-lomba nasional,” ujar Anang. (sae Milan)