logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Burung Kampung Rezeki Kota 

JUARA LAGI, JANGKAR DIBURU TEAM- TEAM BESAR


Rabu, 23 Mei 2018


JUARA LAGI, JANGKAR DIBURU TEAM- TEAM BESAR
sae milan
Ciptakan Hatrick Jangkar diburu team-team besar

Hobbymerpati.com,- Jangkar. Kembali memperlihatkan eksistensinya sebagai burung jawara Liga Bansel. Setelah dua giringan berturut-turut naik podium di lapak Ciruluk dan Gurudug Majalaya. Pekan kemaren, Jangkar kembali menjadi jawara sejati di liga Bansel putaran lapak stela Baleendah. Kontan saja, posisinya di klasemen sementara Liga bansel makin menjauh dari rivalnya.

Burung milik Jatep, 3DOD Majalaya ini memiliki keistimewaan. Ia memiliki karakter gak mau kalah. Jangkar selalu menghalangi jalan terbangan lawan. Kareannya, burung sekencang apapun bila berhadapan dengan Jangkar akan sulit kepatek duluan. Sebelum ke patek, Jangkar sudah lebih dulu ke patek.

3DOD Majalaya siap pertahankan pemuncak klasemen sementara.

Di Liga Bansel, jangkar menciptakan hatrick juara. Performa burung piyik ini terus menanjak. Atas prestasinya itu, banyak team-team besar yang melego untuk pindah kandang. Namun sayang, hingga saat ini belum ada team yang member penawaran yang cocok. “Ya, kalau harga cocok, kami akan menjual Jangkar. Jarang ada burung yang bisa menciptakan hattrick. Dalam tiga kali lomba juara 2, 1 dan 1,” ujar Jatep yang juga memiliki burung andalan Meteor dan Toya.    

Posisinya di Klasemen Sementara Liga Bansel makin menjauh dari divalnya. Kesempatan mendapatkan satu unit sepeda motor Vario plus uang 6 juta terbuka lebar bagi Jangkar. Artinya, bila Jangkar hingga putaran akhir tetap berada di posisi puncak. Kurang lebih uang pembinaan 25 juta sudah ditangan. “Mudah-mudahan prestasinya tetap stabil hingga akhir putaran,” ujar bos 3DOD ini. 

Perjalanan Liga Bansel masih Panjang. Masih ada setengah putaran lagi hingga Desember mendatang. Meski demikian, jangkar optimis bisa kembali meraih prestasi karena bulu kinerjanya masih panjang. Ditambah dengan persaingan di Liga Bansel yang sangat ketat. Setiap giringan  selalu melahirkan juara dengan burung yang berbeda. Kita tunggu aksi-aksi Jangkar di liga selanjutnya. (sae Milan)