logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Keong Team Bandung

PESONA MACAN LOGAM : BESUT PANJANG KE PATEK LOS DOR


Sabtu, 26 Mei 2018


PESONA MACAN LOGAM : BESUT PANJANG KE PATEK LOS DOR
sae milan
bersama Macan Logam dan Mocacino Keong Team siap bersaing

Hobbymerpati.com,- Mania andhokan Tinggian PMTI pasti mengenal Macan Logam. Burung kualitas mumpuni milik Budi/Ilang, Keong Team Bandung ini sempat menghebohkan jagat merpati tinggian nusantara. Kualitas tukikan Macan Logam dari atas ke patek los dorr dibeberapa lomba, baik local maupun nasional menjadi perbincangan team-team papan atas.

Macan Logam jadi buruan team team besar.

Tak sedikit banyak mania papan atas yang menanyakan Macan Logam. Namun sayang hingga kini, penawaran masih jauh dari harapan. “Kalau harga cocok pasti saya jual. Namun hingga kini belum ada penawaran yang pas,” ujar Budi/Ilang di kandangnya beberapa waktu lalu.

Hingga kini, Macan Logam sudah mengoleksi tiga kali juara pertama totalan. Termasuk pekan lalu, totalan 25 juta di lapak Peurisn Van Java. Sayangnya, di lomba nasional  burung yang memiliki ring Buana ini belum ada hokinya. Paling banter tembus sepuluh besar. Meski demikian, karena kualitasnya yang tahud tetap saja burung ini menjadi impian setiap team.

Budi pemilik Macan Logam dan Mocacino.

Selain Macan Logam, Keong Team juga memiliki Mocacino. Setali tiga uang dengan macan Logam burung ini pun memiliki kualitas nasional. Apalagi saat lomba nasional perdana di lapak Peuris Van Java, Mocacino tembus juara keempat. “Usia menjuarai keepat di lapak PVJ, Mocacino istirahat. Sekarang baru dua lar. Baru di latih-latih,” sebut Mpur, Joki Macan Logam dan Mocacino.

Dengan dua burung ini, Macan Logam dan Mocacino, Keong Team Percaya diri mengarungi persaingan tinggian nasional. Apalagi  saat ini udah Mocacino beres mabung, menjadikan motivasi dan semangat geber Keong makin tinggi. Karena selain Macan logam, Mocacino pun siap diandalkan.  (sae Milan)

Usia mabung Mocacino siap kembali beraksi.