logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


PADI JAYA MAJENANG : TEAM KEMAREN SORE YANG LANGSUNG MELEJIT


Selasa, 5 Juni 2018


PADI JAYA MAJENANG : TEAM KEMAREN SORE YANG LANGSUNG MELEJIT
sae milan
Gendon joki baru Padi jaya siap bawa PJ bersaing dengan team lain

Hobbymerpati,-  Sebagai pendatang baru dipersaingan team-team papan atas PMTI, Padi Jaya Team Majenang milik Kristian melebur tidak dengan tangan kosong. Beberapa amunisi joss diambil. Dari mulai pertama kali terjun hingga sekarang, sedikitnya sudah ada 30 burung jempolan yang diboyong Padi Jaya. Terakhir, Padi jaya team memboyong Jangkar milik 3DOD Majalaya, jawara klasemen sementara Liga Bansel 2018. 

Kehadiaran Padi Jaya makin menyemarakan tensi persaingan papan atas. Meski terbilang team baru kemaren sore. Namun saat ini Padi Jaya Team memiliki segudang jawara handal siap tempur. Pada Jaya langsung bersaing dipanasnya persaingan. Di lomba nasional, beberapa burungnya sempat tembus sepuluh besar. Bahkan saat lomba Anniversary 2017 di lapak Keradenan salah satu burungnya Srigala tembus tiga besar. Prestasi teranyar, totalan 50 juta di lapak Gotong Royong, Karang nanas Purwokerto dua buangan lalu, salah satu jawaranya tembus 4 besar.

Kristian bos Padi Jaya Majenang terus buru burung jempolan.

Bagi team lain, menembuskan burung disepuluh besar di lomba nasional memerlukan waktu yang cukup lama. Namun bagi Padi Jaya cukup beberapa bulan saja. Ia langsung bersaing dengan team-team besar lainnya, mengingat, Padi Jaya mentakeover burung-burung yang sudah jadi. Dan hingga kini, Padi Jaya terus memburu burung-burung joss lainnya.

Kristian, merupakan mania andhokan muda asal Majenang yang terbilang berani dalam urusan takeover. Karena keberaniannya itu, makanya team Padi jaya langsung menghangatkan tensi persaingan papan atas PMTI.  

“Dikandang sudah ada 30 burung. Beberapa sedang mabung. Namun, bila ada burung yang bagus lagi, tidak menutup kemungkinan untuk takeover,” jelas bos Padi Jaya, Kristian.

Sedikitnya 30 burung Padi Jaya siap tempur.

Menurut Kristian, saat ini untuk bersaing dilomba nasional tidak hanya memelukan burung kualitas los dor saja, namun harus dibarengi dengan hoki alias keberuntungan. Usai lebaran nanti, Team Padi jaya yang saat ini di geber Gendon siap melebur disetiap giringan lomba nasional. Amunisi komplit kualitas diatas rata-rata dengan semangat 45, kemungkinan besar, Padi Jaya akan berbicara banyak dikancah lomba nasional.

“Mudah-mudahan kinerja burung-burung Padi Jaya stabil. Usai lebaran nanti di Padaherang Padi jaya akan full team. Mudah-mudahan ada rezekinya,” sebut Kristian. (sae Milan)