logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Tiga Player Mahkota Team Bertengger di Papan Atas Klasemen

KEJAR POIN : FOKUS LIGA BIANG BARAT CIMAHI (BBC)


Selasa, 2 Oktober 2018


KEJAR POIN : FOKUS LIGA BIANG BARAT CIMAHI (BBC)
ulle
Tambah amunisi dengan mentakover Strawberry dari Erik Radjawali

Hobbymerpati.com,- Tiga player yang berada dipapan atas klasement sementara liga Biang Barat Cimahi (BBC) membuat Mahkota Team, yang dibesut langsung oleh sang pemilik Dedi makin bersemangat dalam mengarungi tiap putaran liga BBC. Mahkota Team terbilang berbahaya karena memiliki segudang player handal. Kurang lebih 15 playernya sedang On Fire.

Tiga player yang bertengger di klasement sementara Liga BBC adalah Brazil ( Runner UP – 220 poin ), Marinir (130 poin ) dan PM (100 poin ). Selisih point yang tipis memungkingkan Player Mahkota akan kembali mendulang sukses di akhir putaran nanti. Selisih 20 poin dengan pemimpin klasemen bukan tidak mungkin Mahkota akan kembali menjadi pemuncak klasemen.

Prestasi Mahkota team memang sudah tidak diragukan lagi. Brazil salah satunya. Ia merupakan player yang sangat berbahaya. Pengalaman dan prestasinya menjadi modal berharga untuk memburu poin disisa putaran liga BBC. Hampir tiap giringan lomba lokal ataupun putaran liga BBC player-player Mahkota selalu naik podium angkat Trophy.

 

Tidak sampai disitu,  sang pemilik,  Dedi Kurniawan juga terus melakukan perburuan player jempolan untuk menambah kekuatan amunisinya. Belakangan, Dedi mendatangkan Strawberry milik Erik Rajawali dengan harga yang fantastis.  Take Over Strawbery berjalan mulus tanpa hambatan.  Strawberry sah menjadi bagian dari Team Mahkota saat ini.

Strawberry akan bahu membahu dengan amunisi lainnya Brazil, Marinir, PM, Sabrina, Kliwon, Noban, Poker, Bemo dan Preman yg sedang On fire untuk terus meraih prestasi. “Beberapa prestasi yang telah diraih Mahkota hingga saat ini kami dedikasikan kepada alm. Sonny, salah satu Kru Mahkota, Berkat kerja keras (Alm) dalam membangun team menjadikan team ini bisa terus eksis dan berkarir terutama di Liga BBC,” ujar Dedi dikandangnya beberapa waktu lalu.

Mahkota team berharap tuah dari alm sonny.

Untuk even nasional, Dedi mengaku saat ini team nya focus Di liga BBC dulu. Kecuali kalo ada lomba nasional dekat dekat pihaknya akan hadir. “Mudah-mudahan tahun 2019 kami bisa melebur ke setiap lomba nasional,” bebernya.

Dedi yang juga sekaligus sebagai juru gedor Mahkota team tidak henti-hentinya memberikan support kepada Squadnya dengan harapan untuk bisa terus memberikan yg terbaik dalam meraih prestasi setiap lomba. (ulle)

Dedi Kurniawan tahun ini fokus di Liga BBC.