logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Agus Juri BnR, Kenzie Team Banjar

TAKLUKAN LAPAK PADUD JAYA BANJAR : OHARA DIBURU TEAM BESAR


Kamis, 11 Oktober 2018


TAKLUKAN LAPAK PADUD JAYA BANJAR : OHARA DIBURU TEAM BESAR
istimewa
Ohara juara poium satu di lomba padud jaya Banjar

Hobbymerpati,- Bersaing dengan ratusan player-player kualitas cadas di lomba Padud Jaya total 20 Juta tidak membuat ciut nyali Ohara. Player milik salah satu juri ocehan BnR Indonesia, Agus Banjar ini berhasil naik podium pertama. Sejak kick off lomba Ohara tampil istmewa. Burung asor ini selalu terbang gandeng rapat. Main tali dan membesut ke patek dengan sempurna. Begitu aksinya setiap babak, hingga Ohara finis diposisi puncak lomba merpati yang digelar di lapak Padud Jaya Banjar, pekan silam. 

Ohara siap meladeni player-player cadas branded nasional.

Ohara merupakan salah satu burung kualitas juara. Sejak berada di tangan Agus Banjar, Ohara sudah beberapa kali naik podium. Totalan 5 jutaan Oharan pernah juara 1 dan 3, totalan 10 juta burung hitam tlampik ini juara 2 dua kali, dan totalan 20 jutaan, ohara menyaber juara 1, 2 dan 3.  “Dilomba totalan maksimal 20 jutaan Ohara selalu tembus juara,” ujar Agus Banjar, via whatapp massagernya.

Melihat kemenangan Ohara di lapak Padud jaya beberapa waktu, beberapa team besar langsung bereaksi. Namun sayang hingga kini tawaran belum ada yang pas, sehingga Ohara akan kembali diuji dilomba nasional Banjarsari pekan mendatang.

Ohara juara poium satu di lomba padud jaya Banjar.

SIAP BERSAING DINASIONAL BANJARSARI

Saat lomba nasional di Padaherang beberapa waktu lalu, Ohara juga mampu bersaing dipanasnya persaingan lomba-lomba nasional. Sayangnya di babak keempat Ohara harus kandas. Meski demikian, pekan mendatang lomba nasional akan dihelat dilapak Desa Banjarsari, dan ini menjadi kesempatan emas bagi Ohara untuk kembali memperlihatkan aksinya. “Mudah-mudahan saja di nasional Banjarsari pekan mendatang Ohara kerja maksi dan naik podium kembali,” sebut Agus.

Kenzie team saat lomba di nasional padaherang Pangandaran.

Performa burung ini memang stabil setiap giringan. Karenanya, pekan mendatang Agus tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk kembali melombakan Ohara. Meswkipun harus bertempur dengan burung-burung branded nasional nanti dipastikan Ohara akan memberikan perlawanan. “Saat ini Ohara lagi on fire. Ya mudah-mudahan bisa tembus juara lagi,”ujarnya.  (saemilan)