logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Ilapat Team Majalaya Gempur Nasional KBB

MADONA NAIK PODIUM DI BANSEL, FEDRO SIAP NGORBIT


Selasa, 6 November 2018


MADONA NAIK PODIUM DI BANSEL, FEDRO SIAP NGORBIT
saemilan
Kru Ilapat team majalaya tetap kompak

Hobbymerpati.com,-  Pekan kemarin, Minggu (4/11) di lapak Pelangi, Majalaya, salah satu player Ilapat naik poium ketiga diputaran liga Bansel. Ya, Madona.  Burung yang beberapa bulan lalu tembus 30 besar dinasional Jungle Bogor ini, kembali meperlihatkan eksistensinya sebagai burung jempolan dengan memboyong gelar juara. Meski harus terhensti dibabak semi final, namun prestasi itu menambah motivasi Ilapat dalam mengarungi liga Bansel dan lomba nasional.

Berharap Fedro bisa bersaing

“Alhamdulilah. Kali ini Madona juara tiga. Kami sangat bersyukur masih berada di jalaur juara,” ujar H. Hasan dikandangnya beberapa waktu lalu.

Juara tiga yang didapat Madona di putaran lapak pelangi, menambah daftar panjang burung-burung Ilapat yang bertengger di klasemen sementara liga Bansel. Yang pasti Madona bakal dimasksimalkan disisa putaran akhir liga Bansel. “Mudah-mudahan saja di sisa putaran liga Bansel Madona terus menambah pundi-pundi poin,” ujar Bos Majun asal Majalaya ini.

H Hasan siapkan Fedro Ilapat di nasional KBB.

Selain Madona, Ilapat juga sedang mempersiapkan burung kualitas grade A, yakni Fedro Ilapat. Meskipun belum terjun kelomba-lomba, namun kualitas burung ini diatas rata-rata. Itu terbukti dari beberapa latihan yang digelar dilapak Ilapat pekan lalu. Tidak ada burung yang tempel disandingkan dengan burung-burung ilapat lainnya.

“Tadinya saya mau lombakan di lapak Dongdo dan Pelangi. Namun karena belum siap, kami menunggu lomba nasional di KBB. Insha Alloh, Ilapat team siap gempur lapak Kihiang KBB pekan mendatang. Mudah-mudahan burung Ilapat kembali memberikan yang terbaik,” ucap H. hasan yang saat itu bersama peternak Kushitani asal Ciparay, Ikhsan Noorzaman.

Burung baru milik H. Hasan ini siap disandingkan dengan player-player branded national pekan mendatang di nasional KBB. Ilapat optimis burung barunya ini akan mampu memberikan perlawanan sengit. Meskipun belum berpengalaman, namun kualitasnya jauh melebihi burung-buurng yang sudah berpengalaman. (saemilan)