logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Raja Langit, Janger, Cahaya dan Jambrong

MILIKI DERAJAT JUARA, EMPAT PLAYER SURYA TEAM SIAP BERSIANG DI NASIONAL


Kamis, 22 November 2018


MILIKI DERAJAT JUARA, EMPAT PLAYER SURYA TEAM SIAP BERSIANG DI NASIONAL
Surya team bakal lamaikan persaingan nasional tahun depan.

Hobbymerpati.com,-  Meskipun terbilang team kemaren sore. Baru genap satu tahun berdiri dan bersaing diingarbingar persaingan merpati tinggi, namun Surya Team memiliki player-player mumpuni yang mampu bersaing di Liga Poros tengah. Empat player joss milik Surya team bakal menjadi batu sandungan. Raja Langit, Jambrong, Janger dan Cahaya. Empat burung andalan sudah meraih prestasi manis. Derajat juara telah didapatkan keempat burung ini.

“Kurang lenih satu tahun team Surya melebur dilomba merpatitinggian. Alhamdulilah, beberapa burung team kami sudah ada yang berprestasi,” ujar bos Team Surya, Taufik Hasibuan Putra Palas kepada hobbymerpati beberapa waktu lalu.

Raja Langit merupakan burung tinggi. Seberapa tinggi terbangannya Raja Langit akan tetap meluncur deras ke patek. Pekan lalu, di liga Putaran Poros Tengah lapak Arjuna, Raja Langit tembus juara di Perang Bintang. Meski juara PB, sang bos tetap bersyukur, salah satu playernya ada yang tembsu juara. 

RRaja Langit, salah satu burung Surya Team juara di PB lapak Arjuna Jatiwalang.

Janger adalah burung tiga perempat milik Surya Team. Meski di putaran lapak Arjuna tidak tembus juara, namun Janger saat ini berada di tiga besar klasemen sementara liga Poros Tengah. Bersaing dipuncak bersama Si Pitung dan Black Sweet, janger siap kembali menghamparkan prestasi dilomba putaran sisa liga Poros tengah. 

Cahaya. Burung tiga perempat ini tembus juara di totalan 30 jutaan dilapak Sampang beberapa waktu lalu. Sementara Jambrong adalah burung baru. Jambrong merupakan generasi baru Team Surya yang bakal menjadi ancaman.

Dengan bermodalkan empat burung yang sudah merasakan manisnya menjadi juara, tahun 2019 nanti, team Surya siap bersaing baik itu diliga Poros tengah maupun di lomba nasional yang digelar di jawa Tengah. “Untuk tahun kami focus di Poros tengah. Untuk tahun depan, inshaa Alloh kami akan memaksakan bermain di di nasional,” ujar Taufik hasibuan. (saemilan)