logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


BRT Team Rajapolah Tasikmalaya

OLYMPUS, AWAL TAHUN 2019 SIAP MAKALANG


Rabu, 28 November 2018


OLYMPUS, AWAL TAHUN 2019 SIAP MAKALANG
saemilan
H Dadang pemilik Olympus siap makalang.

Hobbymerpati.com,- Mania andhokan PMTI yang sering melanglang ke lomba nasional l, pasti mengenal Player joss yang satu ini. Ya, ia adalah Olympus. Player milik H. Dadan, BTR Rajapolah Tasikmalaya ini beberapa waktu lalu sempat menjadi buruan team-team besar. Namun sayangnya, hingga kini bos BTR masih belum buka harga.

Meskipun tahun 2018 hanya beberapa lomba nasional yang diikuti, namun kualitas Olympus terlihat jelas. Ia beberapa kali menumbangkan burung-burung branded nasional. Dan tak heran kemudian, beberapa team besar kepincut dengan Olympus.

Olympus saat menjadi juara 4 nasional Ciekek Majalaya.

Sebelum mabung, Olympus secara matahon naik podium pertama. Usai menjadi juara 4 nasional Ciekek beberapa waktu lalu, dilomba lokalan Olympus juga tembus tiga kali hingga istirahat. “Sekarang lagi istirahat. Mungkin awal tahun 2019, kami siap kembali geber Olympus. Mudah-mudahan kinerjanya tidak rubah, tetap seperti sebelum istirahat,” jelas Joki Olympus dikandang BTR Rajapola beberapa waktu lalu.

BTR memang terbilang team kecil. Paling banyak melombakan lima burung dalam lomba. Namun siapa sangka, team kecil asal Rajapolah ini memiliki burung yang berkelas. Kalaulah tahun ini, Olympus aktif dilomba-lomba nasional, kemungkinan besar, Olympus memiliki kans besar untuk berada di papan atas persaingan liga PMTI Vitarest 2018.

“Tahun ini memang kami agak sibuk. Hanya beberapa kali mengikuti lomba nasional. Tahun 2019, kami siap mengikuti setiap putaran lomba nasional. Mudah-mudahan diberi waktu dan rezeki,” ujar H. Dadang kepada hobbymerpati via what up massagernya.

Sedang membereskan bulu Olympus siap tarung 2019.

Sebagai pelapis Olympus, BRT juga menyiapkan Delta, Rindu dan Indoking. Keempat burung ini akan bahu membahu untuk memberikan yang terbaik menggapai prestasi disetiap lomba. Burung-burung yang ada di kandang BTR adalah murni hasil ternakan sendiri.

“Olympus merupakan ternakan sendiri. Ada adik-adiknya yang saat ini sedanga dilatih. Mudah-mudahan aksi dan kinerjanya tidak jauh dengan Olympus,” pungkas lelaki yang sudah pergi berhaji ini. (saemilan)  

Joki Olympus dikandang BRT siap bawa Olimpus juara kembali.