logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Sutra, Putra Jagal Singaparna

BARU TERJUN KE NASIONAL LANGSUNG TEMBUS JUARA


Rabu, 19 Desember 2018


BARU TERJUN KE NASIONAL LANGSUNG TEMBUS JUARA
saemilan
Putra Jagal team Singaparna siap melebur tahun 2019 dilomba nasional

Hobbymerpati.com,- Lomba Anniversary 2018 di Padaherang, Pangandaran pekan lalu adalah lomba perdana Putra Jagal Singaparna ditrek nasional usai istirahat total. H. Jagal kembali turun gunung bersama anaknya dengan amunisi jossnya. Pekan lalu, saat lomba Anniversary, salah satu burungnya, Sutra, mampu bertahan hingga 31 burung dan masuk ke dalam burung yang dibagi.

Dibabak sebelumnya, Sutra menjegal lawannya yang terbilang burung branded nasional. Meskipun berhadapan dengan burung-burung cadas, Sutra mampu melaluinya dengan gemilang. Bahkan dibabak keempat, Sutra mengalahkan Singa Star, jawara nasional banjarsari. “Alhamdulilah, Santet bisa bersaing. Mudah-mudahan kedepannya tetap joss,” ujar H. jagal kepada hobbymerpati.

Tembusnya juara Sutra di lomba Anniversary, juara keempat (drawing) menjadi penyemangat H. jagal untuk terus menggeber gaco-gaconya. Apalagi team sekotanya, PGRMT juga saat ini salah satu burungnya tembus disepuluh burung terbaik PMTI 2018. “Tahun depan kami siap kelomba-lomba nasional. PJ siap melebur bersama PGRMT untuk ngamen ke lomba-lomba nasional mendatang,” ujar H Jagal.

Menembuskan juara berbagi 31 burung dilomba anniversary adalah prestasi yang luar biasa. Apalagi yang menjadi peserta dilomba ini adalah 2060 burung. Itu Artinya, salah satu burung Putra Jagal menyisikan 2030 pesaingnya. Kareannya, kemenangan ini menjadi pemicu semangat Putra jalal untuk kembali bertempur ditahun mendatang. (saemilan)