logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Juara Liga Bansel Lapak Dongdo

SANTET LANGSUNG JADI SOROTAN TEAM PAPAN ATAS


Rabu, 19 Desember 2018


SANTET LANGSUNG JADI SOROTAN TEAM PAPAN ATAS
saemilan
SGS team orbitkan Santet dipersaingan Liga Bansel

MediaBnR,- Santet. Burung milik H. Uyat, SGS Majalaya memiliki masa depan cerah. Adik Camry ini kembali memperlihatkan kualitasnya sebagai player handal dengan memboyong juara pertama Liga Bansel lapak Dongdo pekan silam (16/12). Dipartai final,Santet mengalahkan kakanya, Camry. Sudah dua kali Santet ketemu camry. Dan pemenangnya adalah Santet.

“Alhamdulilah, Kemenangan ini adalah Rezeki anak-anak SGS. Mudah-amudahan kedepannya tetap stabil di jalur juara,”ujar H. Uyat beberapa waktu lalu dikandang SGS.

Baru diterjunkan di Liga Basnel, Burung atas turun tiga perempat joss dengan CC maksimal ini sudah tiga kali juara dilomba-lomba Ciekek. Pertama di jagungan lomba Ciekek, Santet juara pertama final versus Camry. Kemudian dilombakan di lapak Dongdo liga Bansel, lagi-lagi Santet ketemu kakanya Camry. Yang pada akhirnya sang kaka harus mengakuikeunggulan Santet. Terakhir, Santet dilombakan di Ciekek, kembali Santet juara dibagi karena kondisi cuaca yang tidak memungkinkan.

Santet memiliki masa depan cerah.

Burung-burung SGS Team majalaya memang memiliki kualitas. Sebelumnya SGS juga pernah menjebolkan mandra dipersaingan Liga Bansel. Kini SGS memiliki Santet. Tentunya, hadirnya Santet dipersaingan Liga bansel member tensi tersendiri. Soalnya, baru turun Santet langsung memborong juara. Santet memiliki kans besar untuk menjadi juara di lomba Anniversari Liga Bansel pekan mendatang.

Hingga kini, tawaran dari team besar PMTI banyak yang masuk. Namun karena belum sesuai dengan keinginan sang pemilik, Santet masih berada di kandang SGS. “Kita lihat saja nanti di lomba Annieversary Liga Bansel buangan mendatang. Mudah-mudahan Santet kembali beraksi,” ujar H. Uyat. (saemilan)