logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Jaguar 777 Team Bogor

TEMBUS 62 BESAR ANNIVERSARY 2018, LASKAR SIAP BERAKSI DI ROYAL CUP


Kamis, 20 Desember 2018


TEMBUS 62 BESAR ANNIVERSARY 2018, LASKAR SIAP BERAKSI DI ROYAL CUP
istimewa
Sakta Kuntadi Jaguar Bogor ketika menembukan Laskar juara

Hobbymerpati.com,- Laskar. Itulah player milik Sakta Kuntadi Jaguar 777 Bogor ini. Puluhan prestasi di lomba-lomba local da regional Bogor  telah disandingkan burung ini. Pekan lalu, Laskar ikut bersaing dengan burung-burung branded nasional di Anniversary PMTI 2018 di lapak Tundagan, Padaherang, pangandaran. Hasilnya diluar dugaan, Laskar mampu tembus hingga 62 besar.

Prestasi laskar sudah tidak kehitung

Tembus 62 besar lomba Anniversary 2018 ditengah peserta 2060 adalah prestasi yang luar biasa. Boleh dibilang,. Laskar menjadi salah satu dari sekian player asal Bogor yang tembus hingga 62 besar. “saya gak menyangka Laskar bisa tembus hingga 62 besar. Belum rezeki mungkin di lomba mendatang, terutama Royal Cup, laskar kembali siap bersaing,” ujar bos Jaguar 777 Sakta kuntadi di lapak Tundagan beberapa waktu lalu.

laskar selalu stabil dijalur juara

Mania Bogor pasti mengenal burung ini. Burung super stabil. Laskar sudah mencicipi juara di lapak-lapak yang ada dikota Bogor dan depok. Karenanya tak heran, saat lomba anniversary lalu, Laskar mampu mengimbangi player-player branded nasional. Bahkan Laskar mampu tembus hingga 62 besar. “Dibogor sudah beberapa juara. Hampir disetiaplapak laskar sudah pernah juara,” jelasnya.

Buangan mendatang, lomba akbar Royal Cup akan digelar di lapak jungle Park kota Bogor, Jumat-Minggu (28-30). Yang pasti Laskar siap tempur dan meladeni burung-burung team tamu. Bukan hanya Laskar, Jaguar team juga mempersiapkan Beluluk, Gentar dan Jet Tempur. “Mudah-mudahan saja dilomba Royal Cup nanti player-player Jaguar tetap stabil,” ujar Sakta.  (saemilan)

Laskar siap bersaing di tahun 2019